Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minum Teh Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Minum Teh Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Anda mungkin pernah mendengar bahwa menghirup atau minum teh juga berarti dapat memberi manfaat kesehatan yang utama, dan kemudian juga memiliki beberapa manfaat kesehatan yang lebih. Disamping itu minum teh bisa membantu menurunkan berat badan, tentu itu sangat bagus diminum untuk anda yang sedang melakukan diet. Teh adalah minuman yang bisa juga dikatakan superdrink. 

Menurut laporan atau report-a meta-analysis of studies yang akan dijalankan dalam edisi Desember 2013 dari American Journal of Clinical Nutrition akan menitik beratkan atau melihat lebih dekat pada minuman.

Menurut kertas (full disclosure) yang didukung oleh Tea Council dari Amerika Serikat bahwa teh hijau dan teh putih semuanya memiliki kandungan catechin yang bersamaan dengan kafein bisa meningkatkan pengeluaran energi dan oksidasi lemak dan itu berarti bisa untuk membantu menurunkan berat badan.

Minum Teh Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan
Teh Hijau Atau Green Tea

Dalam suatu meta analisis dari tahun 2009 yang dikutip dari koran menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi teh hijau dan kafein saat diet normal mereka akan kehilangan berat badan yang lebih selama 12 minggu. Dalam meta-analisis dari tahun 2011 juga menunjukkan bahwa teh kaya akan katekin (catechin-rich) bisa up membantu pengeluaran kalori yaitu sekitar 100 kalori selama 24 jam.

Mengesankan bukan? Jadi jika anda suka minum teh maka jadikanlah teh sebagai minuman yang bagus untuk kesehatan, disamping itu minum teh bisa membantu menurunkan berat badan berdasarkan kutipan dari Women Health Mag.

Post a Comment for "Minum Teh Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan"