BREAKING NEWS :
Loading...

BlackBerry Akan Mengembangkan Pasar Dengan Aplikasi Gingerbread BBM

BlackBerry Akan Mengembangkan Pasar Dengan Aplikasi Gingerbread BBM

BBM untuk Android telah diinstal jutaan kali sejak Blackberry launch, tapi itu tidak cukup untuk orang-orang di Waterloo. BlackBerry telah mengkonfirmasi tentang suatu dugaan, yaitu berencana untuk meluncurkan BBM versi Android 2.3 pada bulan Februari. Versi mereka yang pertama hanya berfitur pada Ice Cream Sandwich dan BlackBerry menjalankan Gingerbread beta testers dalam waktu dua minggu. Ini tidak sulit untuk melihat mengapa perusahaan ingin meneruskan lebih lanjud, terutama karena itu berurusan dengan tekanan dari aplikasi chat buzzy seperti Snapchat dan WhatsApp. 

Sementara itu mungkin walau terasa ketinggalan, Gingerbread masih berkuasa pada seperlima dari perangkat Android yang aktif. Banyak dari ponsel mereka yang dijual dengan harga cut-rate di seluruh dunia, sehingga BlackBerry memiliki tembakan untuk mempertahankan pesan di pasar developing meskipun harus memompa keluar dengan murah tapi  Foxconn-made ponsel akan membantu juga.

BlackBerry Akan Mengembangkan Pasar Dengan Aplikasi Gingerbread BBM
Jadi BBM akan segera tersedia untuk ponsel Android yang menjalankan Gingerbread. Ini adalah langkah brilian yang mengejutkan untuk memungkinkan BBM sepenuhnya bersaing di negara-negara berkembang di mana BBM sudah menjadi merek mapan, tetapi smartphone tersebut saat ini masih menjalankan dengan legacy operating system. 

Banyak device yang berada di pasar negara berkembang di mana aplikasi pesan baru seperti WhatsApp, Line dan Facebook Messenger dengan cepat mendapatkan popularitas. Angka terbaru menunjukkan bahwa BlackBerry tidak bisa mengandalkan konsumen di pasar-pasar atau pasar apapun dalam hal ini untuk jump pada BBM dengan membeli salah satu dari smartphone sehingga perusahaan membuatnya tersedia pada hardware pesaingnya.

Sebagai versi terbaru dari BlackBerry yang tenggelam ke dalam ketidakjelasan maka BlackBerry versi baru yang akan muncul, dan untuk melihat hasilnya lebih baik atau lebih buruk, versi ini tampaknya sedikit lebih ramping dan terfokus, so BlackBerry akan mengembangkan pasar dengan aplikasi Gingerbread BBM pada akhir bulan Febuari, via engadget

Subscribe to receive free email updates: