Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jobs Movie Film (Biografi Steve Jobs) Sinopsis

Jobs Movie Film (Biografi Steve Jobs) Sinopsis

Film Jobs adalah kisah yang sangat kuat dan benar-benar visioner yang mempunyai visi untuk melakukan dan mengubah dunia.

Film kronik Steve Jobs (Ashton Kutcher) dengan transformasi karakter dari antusiasme dan penemuan diri dari masa mudanya pada pribadi yang keras, juga visinya, dan akhirnya membawa pada kemenangan akhir di kemudian hari di hidupnya. Steve mengubah cara kita melihat dunia pada hari ini melalui drive-nya tanpa henti dengan semangat, ketekunan dan kekuatan atas kehendak-Nya sifat-sifat ini yang akan menarik kita dari inspirasi hidupnya.

Jobs Movie Film (Biografi Steve Jobs) Sinopsis

Dark, jujur ​​dan tanpa kompromi FILM JOBS terjun ke kedalaman karakter Steve Jobs, mengungkap motivasinya, hadiah, kekurangan, kegagalan, kesuksesannya, emosi dan kecerdikan terlihat pada matanya. Sebuah kisah sangat pribadi yang mencakup empat dekade JOBS adalah sebuah cerita karakter driven intens yang merupakan kisah pribadi.

Jobs Movie Film (Biografi Steve Jobs) Sinopsis

Film ini mencatat kehidupan Steve Jobs, Apple Inc co-founder dan menguasai karismatik, inovasi, syuting adegan awal adalah di rumah Los Altos di mana Jobs dibesarkan dan di garasi bersejarah di mana dia dan Steve Wozniak mendirikan Apple.

Ashton Kutcher sebagai ikon Silicon Valley visioner dan akan memberi cahaya baru pada Steve Jobs yang paling menentukan tentang pribadinya, motivasi dan orang-orang yang mengantarnya. Film ini mencakup Jobs dari tahun-tahun awal sebagai seorang pemuda yang mudah dipengaruhi dan hippie yang tersesat, melalui keberhasilan awal hingga terkenal, untuk kembali membawa kemenangan akhir sebagai orang yang berangkat untuk mengubah dunia dan tidak hanya itu.

Produser eksekutif Mark Hulme dan  Five Star Feature Films meluncurkan produksi dengan segera setelah Jobs pensiun pada bulan Agustus 2001. Screenwriter oleh Matt Whiteley sementara juga menuliskan script, mengambil ahli tim peneliti berdasarkan penelitian mendalam dan wawancara dengan Steve Jobs teman-teman, rekan juga mentor untuk mengembangkan gambaran yang paling jujur ​​dan mencengkeram pada kehidupan Jobs.

Jobs Movie

Jobs kronik selama 30 tahun yang paling menentukan dari Steve Jobs pada kehidupan seperti yang terlihat melalui dirinya, kolega dan juga dimata teman-temannya. Gelap (dark), jujur ​​dan tanpa kompromi, Jobs terjun ke kedalaman karakternya, menciptakan cerita dialog-driven intens, adalah sebanyak epik yang merupakan potret sangat pribadi pada kehidupan Steve Jobs (Steven Paul Jobs).

Dari sutradara Joshua Michael Stern (Swing Vote, Neverwas) dan pemenang Oscar sinematografer Russell Carpenter (Titanic) Jobs merinci saat-saat penting dan menentukan karakter yang dipengaruhi Steve Jobs setiap hari dari tahun 1971 hingga tahun 2000.

Jenis Film: Biografi, Drama
Pemain: Ashton Kutcher (Steve Jobs), Dermot Mulroney (Mike Markkula), Josh Gad (Steve Wozniak), Lukas Haas (Daniel Kottke), Matthew Modine (John Sculley), J.K. Simmons (Arthur Rock), Lesley Ann Warren (Clara Jobs), Ahna O'Reilly (Chris-Ann Brennan)
Sutradara: Joshua Michael Stern
Writer: Matt Whiteley

Post a Comment for "Jobs Movie Film (Biografi Steve Jobs) Sinopsis"