Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit



Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit


Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit 

Paprika merah


Paprika merah adalah sayuran/buah lezat yang dapat dinikmati baik dengan cara dimasak atau mentah. Satu paprika merah mengandung lebih dari 100% dari kebutuhan harian vitamin C Anda. Hal ini juga mengandung sejumlah besar serat dan vitamin B6. Selain itu juga kaya akan karotenoid (carotenoids) yang dapat membantu mencegah keriput dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit Anda, membantu terlihat lebih awet muda. Karena karotenoid, paprika merah juga bagus untuk melawan jerawat.

Sebuah paprika merah adalah sempurna untuk ukuran snack rendah kalori yang mengandung sekitar 30 kalori dan memiliki gigitan renyah yang benar-benar memuaskan. Jauhkan irisan paprika merah dari lemari es sehingga Anda akan selalu memiliki sesuatu yang sehat dan lezat untuk mengambilnya ketika Anda butuh snek yang ringan. Kandungan serat paprika akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dengan sedikit kalori dan akan membantu Anda memiliki kulit yang mulus.

Dark chocolate (Coklat hitam)

Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit
Ini adalah juga salah satu makanan favorit saya, memakannya setiap hari untuk kulit yang sempurna. Dark chocolate kaya akan antioksidan, asam lemak dan flavanols yang mempromosikan kulit agar bercahaya.

Antioksidan dalam cokelat hitam akan membantu mengurangi kekasaran pada kulit Anda dan melindunginya dari kerusakan akibat sinar matahari. Selain itu, kakao melemaskan arteri, meningkatkan sirkulasi darah yang mengarah ke kulit yang lebih sehat. Dalam mengkonsumsi dark chocolate setiap hari pastikan Anda memilih konten kakao minimal 80% untuk menghindari susu dan gula pada bar cokelat tradisional.

Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit

Ikan salmon


Ikan salmon adalah makanan yang sangat baik untuk melawan stres, kecemasan dan depresi. Salmon juga menyediakan sebagian besar kebutuhan sehari-hari untuk vitamin D Anda. Dan seperti yang Anda mungkin sudah tahu, Vitamin D bertanggung jawab untuk menjaga jantung Anda, tulang, usus dan otak yang sehat. Hal ini juga membantu mencegah kanker usus besar, kecemasan, depresi, penyakit jantung dan penyakit tulang.

Salmon juga kaya akan omega-3 asam lemak yang sangat baik untuk memerangi peradangan, keriput dan jerawat. Ikan salmon tinggi kandungan omega-3 kontennya juga membantu melembabkan kulit Anda dari dalam tubuh yang akan terpancar ke luar. Selain itu dengan makan ikan salmon juga bisa membuat kulit kepala Anda terhidrasi dan mempromosikan rambut yang kuat dan sehat.

Minyak kelapa (Coconut oil)


Minyak kelapa merupakan salah satu sumber terkaya dari lemak jenuh dengan sekitar 90 persen dari kalorinya sebagai lemak jenuh. Ini mengandung lauric acid, agen antibakteri dan antivirus yang kuat yang menjaga anti virus, infeksi, peradangan dan jerawat. Minyak kelapa juga kaya akan asam lemak esensial dan vitamin E yang sempurna untuk menjaga kulit Anda lembab, lembut dan bebas kerut.

Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit
Cara menggunakan minyak kelapa bisa dijadikan sebagai krim tubuh dan mengkonsumsi 1 sdm minyak kelapa mentah setiap hari. Minyak kelapa sangat baik untuk tiroid Anda, juga ada bukti bahwa minyak ini dapat membantu menurunkan berat badan, begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan. 

Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit
Teh hijau (Green tea)


Selain teh hitam, minum teh hijau setiap hari adalah sangat bagus karena itu adalah sumber antioksidan dan asam amino yang unik, L- theanine yang membantu tubuh Anda santai (stres yang lebih rendah). Teh hijau juga dapat mengurangi risiko terkena tekanan darah tinggi. Minum 3 cangkir atau lebih teh setiap hari untuk hasil yang lebih baik.

Itulah beberapa Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit, dan bisa kita konsumsi untuk makanan harian kita. Siapapun juga pasti ingin mempunyai kulit yang cantik dan sehat, jadi kita memang harus menjaganya dengan minum, makan makanan yang sehat, bersambung...

Via: WeLoveIt (Images), StumbleUpon

Post a Comment for "Makanan Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulit"