Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Planes: Fire And Rescue Movie Film 2014 - Sinopsis

Planes: Fire And Rescue Movie Film 2014 - Sinopsis

Film Planes: Fire And Rescue 2014 adalah sekuel dari film animasi th 2013 yang berjudul Planes sebuah spin off dari Pixar's Cars waralaba. Disutradarai oleh Bobs Gannaway, dengan produksi oleh Disney Toon Studios dan Ferrell Barron dan eksekutif prosuder oleh John Lasseter yang akan rilis di bioskop pada tanggal 18 Juli 2014 oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Planes: Fire And Rescue Movie Film 2014 - Sinopsis 
Planes: Fire And Rescue Movie bercerita tentang fitur unik awak pesawat pemadam kebakaran elit yang ditujukan untuk melindungi tempat bersejarah yang namanya Piston Peak National Park dari api yang mengamuk ketika pembalap udara terkenal dunia Dusty (voice of Dane Cook) mengetahui bahwa mesinnya rusak dan dia mungkin tidak akan pernah racing lagi, dia harus oper dan diluncurkan ke world of wildfire air attack.

Planes: Fire And Rescue Movie Film 2014 - Sinopsis

Dusty bergabung dengan pasukan api veteran dan helikopter penyelamat Blade Ranger (voice oleh Ed Harris) dan tim serangan udara yang berani dengan semangat yang super yaitu scooper Lil' Dipper (voice oleh Julie Bowen), heavy-lift helicopter Windlifter (voice oleh Wes Studi), ex-military transport Cabbie (voice oleh Dale Dye) dan sekelompok kendaraan yang berani dari segala medan yang dikenal sebagai The Smokejumpers. Bersama-sama dengan tim fearless pertempuran api yang besar (massive wildfire), Dusty belajar tentang apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pahlawan sejati....

Planes: Fire And Rescue Movie 2014

Genre: Animation | Adventure | Comedy | Family
General Release Date: 18 Juli 2014
Distributor: Walt Disney Pictures
Cast: Dane Cook, Julie Bowen, Ed Harris, Regina King, Jerry Stiller
Director: Bobs Gannaway
Format: 2D
IMDb

Post a Comment for "Planes: Fire And Rescue Movie Film 2014 - Sinopsis "