loveheaven07

The Parallel Movie Film Horror Thailand - Sinopsis

The Parallel Movie Film Horror Thailand - Sinopsis

Tahun ini Film horror Thailand kembali akan rilis dibawah produksi oleh A Golden Entertainment yang berjudul Rarng (The Parallel). Debut dari sutradara Pon Waranyu, yang menjadi asisten sutradara di Bang Rajan 2 dan Sam Chook. Film ini dibintangi oleh Paula Taylor yang kembali ke layar setelah lama absen, bersama dengan Wanisa Nuchanon yang berumur 9 th. Hampir tak perlu dikatakan, film ini bukan awal yang cerah untuk film Thailand pada tahun 2014.

The Parallel Movie Film Horor Thailand - Sinopsis
Film ini dimulai dengan cara yang brutal yaitu perampokan toko kelontong di mana pemilik toko terbunuh di depan putrinya, Mobile (Wanisa). Tepat setelah membunuh ibu tersebut, hantunya datang untuk melindunginya bayi perempuan, dan kejam melampiaskan dendam pada perampok. Mobile (Wanisa) kemudian dikirim ke rumah layanan sosial dan tidak pernah berbicara sepatah kata pun setelah itu.

The Parallel Movie Film Horror Thailand - Sinopsis

Pada saat yang sama, Emmy (Paula Taylor) dibius oleh pacarnya dan dibawa untuk melakukan aborsi di sebuah klinik ilegal. Dalam kondisi hancur, Emmy berhasil menemukan jalan pulang. Sementara itu di panti asuhan, over-protektif hantu ibu muncul beraksi lagi, mengerikan hingga ada dua anak yang di bullying, juga menewaskan seorang wanita sementara rata-rata yang mencoba untuk menampar putrinya akan menyebabkan bencana yang besar di seluruh tempat.

Kemudian Emmy, setelah secara bertahap mengembalikan dirinya dari kesedihan yang mendalam karena kehilangan bayinya, mengunjungi seorang teman yang kebetulan menjadi salah satu pengasuh rumah. Di situ dia bertemu Mobile dan memutuskan untuk mengadopsi dia. Tentu saja mereka bergabung dengan hantu ibu yang overprotektif, berarti bahwa siapa pun yang terlihat untuk menyakiti mereka akan berakibat fatal....

The Parallel Movie Film Horror Thailand

Genre: Thriller / Horror
General Release Date: 22 May 2014
Cast: Wanisa Nuchanon, Paula Taylor
Director: Pon Waranyu
Format: 2D

2 komentar:

  1. film horror thailand spertinya lebih kreatif daripada film indonesia yg hanya menjual keseksian artis,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. film horror Thailand memang best mendunia, dan film nya bagus-bagus, salam dari Jogja juga, makasih :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design by Titin S