BREAKING NEWS :
Loading...

The White Haired Witch Of Lunar Kingdom 2014 Movie (Sinopsis)

The White Haired Witch Of Lunar Kingdom Movie 2014 (Sinopsis)

Ini adalah Film Mandarin yang berjudul The White Haired Witch Of Lunar Kingdom (judul yang baru) juga dikenal dengan judul: Bai Fa Mo Nu Zhuan Zhi Ming Yue Tian Guo / The Bride with White Hair / Bride with White Hair of the Moon Heaven. Judul dalam bahasa Cina: 白发魔女 传 之 明月 天国. Film ini akan release di China pada 25 April 2014, Singapore 24 April 2014, di Malaysia tanggal 31 Juli 2014. Film The White Haired Witch Of Lunar Kingdom dengan Original Soundtrack 红颜白发 (White Hair Roots) oleh Leslie Cheung. Fan Bingbing merupakan aktris cantik pemain utama di film ini yang juga membintangi film X-Men: Days of Future Past yang release pada bulan Mei 2014.

Genre/Jenis Film: Martial Arts, Action, Fantasy
Direktur/Sutradara: Jacob Cheung
Bahasa: Mandarin (with English subtitles)
Cast :
  • Fan Bingbing (范冰冰) sebagai Lian Nishang (White Haired Witch)
  • Huang Xiaoming (黄晓明) sebagai Zhuo Yihang
  • Vincent Zhao (赵文卓) sebagai Jin Duyi
  • Wang Xuebing (王学兵) sebagai Murong Chong
  • Shera Li
  • Mark Du
  • Nicholas Tse
  • Kevin Yan sebagai Huang taiji
  • Format: 3D
Credit: Rielbox

The White Haired Witch Of Lunar Kingdom Movie 2014 (Sinopsis)

The White Haired Witch Of Lunar Kingdom 2014 Movie (Sinopsis):

Berdasarkan classic martial arts novel by Liang Yusheng pada tahun 1950-an, berkisar pada cerita tentang sepasang kekasih yang bernasib sial, seorang penjahat (Fan Bingbing) dan pemimpin Taoist (Huang Xiaoming) dan pada cinta mereka yang bisa mengubah nasib bangsa. Juga menceritakan sebuah kisah kungfu, balas dendam dan asmara yang telah diadaptasi dari film sebelumnya dan juga serial TV, terutama adalah dari Ronny Yu’s The Bride with White Hair with Brigitte Lin dan Leslie Cheung.

The White Haired Witch Of Lunar Kingdom 2014

Sinopsis Film The White Haired Witch Of Lunar Kingdom (2014)

Di waktu senja Dinasti Ming, pengadilan Imperial terkendala oleh korupsi sebagai tiran pada aturan di atas daerah. Dengan Manchuria yang menggerogoti kerajaan hingga melemah, perang sudah dekat. Situasi ini lebih buruk di dekat perbatasan barat laut, di mana kelaparan meluas dengan cepat mengklaim kehidupan. Untuk menyelamatkan para korban dari penderitaan lebih lanjut, penyihir Jade Raksha berkelahi dengan tentara yang menindas orang-orang hanya untuk keuntungan mereka sendiri.

Sebagai payback, pejabat pemerintah daerah memutuskan membagi pin untuk pembunuhan Gubernur Zhuo Zhonglian di atas Jade yang memutar dan anggota kultus ke dalam buronan yang dicari karena kejahatan yang tidak mereka lakukan. Sementara itu, Wudang sekte Master Ziyang bermaksud untuk mencalonkan murid Zhuo Yihang untuk menjadi pemimpin sekte berikutnya, mengirimnya ke ibukota untuk menyajikan Red Bolus kepada Kaisar sebagai upeti kerajaan. Namun, kaisar meninggal setelah mengkonsumsi Red bolus, dan Imperial Guards dengan cepat dikirim untuk menangkap Yihang....

Subscribe to receive free email updates: