Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Z Storm Movie Film Cantonese 2014 - Sinopsis

Z Storm Movie Film Cantonese 2014 - Sinopsis

Disutradarai oleh David Lam, Z Storm Movie 2014 dimulai dari penyelidikan korupsi polisi yang cukup sederhana, tapi mengambil konotasi politik ketika peneliti menggali penipuan keuangan besar-besaran. Secara signifikan itu menggambarkan ICAC 40 tahun lembaga anti-korupsi Hong Kong dalam konflik tiga arah antara polisi dan pemerintah. Ini adalah fiksi, bukan realitas, kata produser John Chong dan berbeda dengan serial TV yang didanai ICAC. 

Z Storm Movie Film Cantonese 2014 - Sinopsis

Film Z Storm 2014 dibintangi oleh Louis Koo, Lo Hoi-pang dan superstar 1990-an Michael Wong dengan biaya produksi resmi sebesar HK$60 million ($7.75 million). Lam bergabung dengan aktor Hong Kong Louis Koo, Gordon Lam dan aktris DaDa Chan, Janelle Sing yang membintangi film ini, juga untuk mempromosikan film di Hong Kong yang berlangsung pada Hong Kong International Film Festival. Cerita ini berdasarkan investigasi anti-korupsi oleh Hong Kong's Independent Commission Against Corruption atau ICAC, dan investigasi atas dana amal yang telah menjadi terlibat seperti dalam skema ponzi Bernie Madoff.

Z Storm Movie Film Cantonese 2014 - Sinopsis
Film Z Storm menceritakan tentang kisah kasus penipuan finansial terbesar yang pernah dicoba di Hong Kong, sasarannya adalah pemerintah Hong Kong dan melibatkan atau berhubungan dengan nasib tujuh juta rakyat Hong Kong. Bersamaan dengan istri dari seorang anggota kepolisian berpangkat tinggi dimana dia melaporkan kasus korupsi yang dilakukan oleh suaminya, juga karena kesal dengan perlakuan yang diberikan olehnya. Sayangnya sang istri sama sekali tidak mengetahui bahwa apa yang dia lakukan, telah mengakibatkan terbongkarnya kasus konspirasi besar-besaran tingkat tinggi yang meliputi nyaris seluruh lapisan instansi penting di negeri tersebut....

Genre: Action / Thriller
General Release Date: 26 June 2014
Cast: Louis Koo, Gordon Lam, Dada Chan Ching, Janelle Sing, Michael Wong
Director: David Lam
Format: 2D

2 comments for "Z Storm Movie Film Cantonese 2014 - Sinopsis"

  1. ceritanya kayak mirip di indonesia saja, jangan-jangan ini terinspirasi apa yang terjadi di negeri ini. korupsi kian menjadi. Template blognya keren, simple tapi punya ciri khas khusus. Templateku juga masih bawaan blogspot, cukup otak-atik sedikit biar tampil beda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik juga emanglah kalau korupsi yang meraja lela di film-kan, trus di akhir cerita film nya bisa diambil hikmah, ini blog sebuah perjuangan dari buta nge-blog menjadi sedikit tau cara ngeblog dan jadilah seperti ini, ngotak atik sendiri juga :D

      Delete