Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

As Above, So Below Movie Film Horror 2014 - Sinopsis

As Above, So Below Movie Film Horror 2014 - Sinopsis

Ditulis oleh John Erick Dowdle dan Drew Dowdle (Quarantine, Devil), disutradarai oleh John Erick Dowdle, film trailer horror psikologis As Above, So Below 2014 diproduksi oleh Thomas Tull, Jon Jashni, Drew Dowdle dan Patrick Aiello, dengan Alex Hedlund sebagai eksekutif produser. Rilis tanggal 15 Agustus 2014. Pemain Ben Feldman, Perdita Weeks, Edwin Hodge, James Pasierbowicz.

As Above, So Below Movie Film Horror 2014 - Sinopsis

Legendaris debut trailer untuk film horror As Above, So Below mengambil found footage di bawah tanah dan jauh ke jantung Catacombs of Pariss yang menyeramkan. Sebuah tim penjelajah menggali jauh ke dalam Catacombs memutar yang ada di bawah jalan-jalan Paris. Ketika mereka menjelajah ke labirin yang belum dipetakan oleh tulang-tulang, mereka menemukan bahwa apa yang seharusnya terkandung di kota tersebut adalah orang mati.

As Above, So Below Movie Film Horror 2014 - Sinopsis

Ini adalah perjalanan pada kegilaan dan teror yang masuk jauh ke dalam jiwa manusia untuk mengungkapkan setan pribadi yang datang kembali dan menghantui kita. Menampilkan bintang 'Mad Men' Ben Feldman, dalam film ini akan ditemukan rekaman yang membahas beberapa wilayah baru dengan mengambil tindakan pada Catacombs di bawah jalan-jalan Paris, sudah cukup menyeramkan walau tanpa menambahkan hantu sebagai campurannya. Sementara konsep pada cuplikan yang ditemukan sedikit melelahkan, namun kita pasti masih tertarik pada pengaturan dan cerita yang sebenarnya....

Sepertinya Film Horror As Above, So Below merupakan film yang menarik kalau melihat sinopsis seperti yang tertulis di atas, mental dan keberanian kita bakal diuji. Berani melihat film horror yang melibatkan psikilogis? 

Post a Comment for "As Above, So Below Movie Film Horror 2014 - Sinopsis "