BREAKING NEWS :
Loading...

Beberapa Rahasia Agar Kulit Terlihat Awet Muda

Beberapa Rahasia Agar Kulit Terlihat Awet Muda


Beberapa Rahasia Agar Kulit Terlihat Awet Muda

Kita semua melihat diri di cermin setiap hari, tapi Dermatologist Dr Sandra Lee mengatakan apa yang penting adalah apa yang tidak terlihat oleh Anda. "Kami meneliti wajah kami dan mencoba untuk mengurus diri kita sendiri, tetapi sebagian besar kerusakan kulit membuat kita menderita yang sebenarnya tidak terlihat dengan mata telanjang." Dr Sandra Lee berbagi rahasia dia untuk terlihat lebih muda yang dimulai dengan melindungi kulit kita. 

Terapkan Penggunaan Sunscreen Dengan Sering!

Penelitian telah menunjukkan bahwa meskipun banyak orang yang menggunakan tabir surya (sunscreen) secara teratur tetapi mereka menerapkan terlalu sedikit atau tidak cukup sering. Dr Lee menyarankan jumlah ukuran gelas tabir surya per aplikasi untuk seluruh tubuh. Dan tidak semua bahan tabir surya adalah sama, beberapa tabir surya memblokir lebih luas sinar ultraviolet sehingga akan melindungi kulit Anda dengan lebih baik. 

Carilah  titanium dioxide, zinc oxide, dan/atau avobenzone untuk memastikan Anda mendapatkan spektrum yang luas, juga perlindungan yang memadai (UVA dan UVB). Dan ingat, make-up bukanlah perlindungan yang cukup. Dr Lee suggets agar menggunakan sun block bubuk/powder jika Anda ingin memakai make-up. 

Semua Orang Perlu Memakai Sunscreen

Tidak peduli apa warna kulit Anda, setiap orang perlu memakai tabir surya 
(Sunscreen). Beberapa orang lebih sensitif daripada yang lain, tapi kita semua membutuhkannya.

Apa Produk Skincare Terbaik?

Dr Lee mengatakan Anda dapat membeli $5 lotion atau $100 lotion, tetapi Anda harus memastikan bahwa itu adalah alpha hydrox-enhanced lotions—atau AHA. Mereka membantu mendorong pengelupasan lapisan kulit kusam kering, dan membantu membuat kulit yang akan terlihat lebih bercahaya.

Cara Terbaik Mengatasi Spots Umur

Cara terbaik adalah dengan menggunakan Vitamin C pada bintik-bintik (Spots) usia Anda dengan jus lemon. Asam sitrat dalam jus lemon dapat membantu secara bertahap memudarkan bintik-bintik dan membantu bahkan apapun warna kulit Anda.

Homemade Remedies Perawatan Kulit (Skincare)

Ada banyak cara perawatan kulit di rumah untuk kulit yang akan benar-benar berkesan kata Dr Lee:
  • Anda dapat menggunakan baking soda dan air untuk pengelupasan dan dapat menambahkan anggur, buah jeruk, tebu, apel, dan pear karena mereka semua mengandung AHA yang dapat menghilangkan lapisan kulit mati kusam dan kering.
  • Menggunakan oatmeal yang berisi avenanthramides yang akan memberikan kesan anti-gatal, menenangkan, sifat antiinflamasi. Dan saponin yang memungkinkan untuk melembabkan.
  • Bubuk kopi mengandung asam caffeic yang merupakan antioksidan dan bahkan dapat membantu menyempitkan pembuluh darah sehingga kulit Anda kurang terlihat merah. Anda dapat menghancurkannya dengan meambahkan air dan baking soda dan boleh digunakan untuk kulit Anda.

Itulah Beberapa Rahasia Agar Kulit Terlihat Awet Muda berdasarkan tips dari Dermatologist Dr Sandra Lee. Dalam penjagaan kulit agar terlihat sehat dan bercahaya, mungkin kita semua perlu memperhatikan hal-hal seperti yang tersebut di atas.

Subscribe to receive free email updates: