Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambit Movie Film Sinopsis (Cameron Diaz, Colin Firth)

Gambit Movie Film Sinopsis (Cameron Diaz, Colin Firth)


Gambit Movie Film Sinopsis (Cameron Diaz, Colin Firth)


Film Gambit adalah remark film yang dibintangi oleh Michael Caine sebagai cat burglar yang merekrut gadis panggung (Shirley MacLaine) untuk membantunya dalam percurian sebuah barang antik kuno tak ternilai harganya. Pembaruan cerita dalam film ini ditulis oleh Joel dan Ethan Coen dan bintang Colin Firth sebagai pedagang seni London yang enlists dengan Texas Rodeo Queen (Cameron Diaz)  untuk membantu dia menipu orang terkaya di Inggris. Trailer-nya membuat film ini terlihat seperti banyak menyenangkan dengan sentuhan Coen' brothers yang cukup jelas. Goofiness ini mengingatkan pada Raising Arizona dan Alan Rickman, sangat menyenangkan dengan eksentrik sebagai target con.


Gambit Movie Film Sinopsis (Cameron Diaz, Colin Firth)


Film Gambit disutradarai oleh Michael Hoffman, dibintangi oleh Colin Firth dan juga Cloris Leachman. Gambit Movie telah dirilis pada tanggal 21 November di Inggris, di Amerika Serikat pada awal tahun 2013, ada juga yang rilis bulan Mei 2014 di beberapa negara.




Gambit Movie (Cameron Diaz, Colin Firth) 

Cerita berpusat pada British art curator Harry Deane (Colin Firth) yang merencanakan suatu skema halus yang dibuat untuk menipu orang Inggris terkaya dan avid art collector Lionel Shabandar (Rickman) untuk membeli lukisan Monet palsu. Dalam rangka untuk mengumpan pembeli, dia merekrut Texas rodeo queen (Diaz) untuk menyeberangi kolam dan berpose sebagai seorang wanita yang kakeknya dibebaskan pada lukisan akhir Perang Dunia II (WWII).

Post a Comment for "Gambit Movie Film Sinopsis (Cameron Diaz, Colin Firth) "