Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hellion Movie Film 2014 (Aaron Paul) Sinopsis

Hellion Movie Film 2014 (Aaron Paul) Sinopsis

Film Hellion 2014 adalah film yang luar biasa, ditulis dan disutradarai oleh Kat Candler, dia memiliki cara yang sangat baik untuk menciptakan beberapa drama keluarga keras dan intens. Film ini benar-benar memiliki cara yang baik untuk memungkinkan penonton merasakan sakit atau pnderitaan melalui karakter-karakternya. Film ini sebenarnya juga didasarkan pada sebuah film pendek tahun 2012 yang dibuat kembali.

Hellion adalah jenis film drama Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Kat Candler. Film ini dibintangi oleh Aaron Paul sebagai ayah emosional yang mempunyai dua putra. Juga dibintangi oleh Juliette Lewis, Josh Wiggins, Deke Garner, Jonny Mars dan Annalee Jefferies.

Hellion Movie Film 2014 (Aaron Paul) Sinopsis
Hellion Movie - Jacob (Josh Wiggins) 

Hellion Movie Film 2014 (Aaron Paul) Sinopsis
Jacob (Josh Wiggins) adalah anak yang berumur 13th yang kelakuannya di luar kendali. Perilaku nakalnya terobsesi oleh motocross remaja yang mendorong keluarganya pada jurang kehancuran. Bagaikan neraka ketika Jacob membawa enlists adiknya Wes (Deke Garner) sebagai mitra dalam kejahatan. Masih belum pulih dari kematian istrinya, ayah Yakub yang bernama Hollis Wilson (Aaron Paul), dia memiliki segalanya tapi ditinggalkan oleh anak-anaknya.

Ketika Child Protective Services (layanan perlindungan anak) menyuruh Wes untuk tinggal bersama bibinya Pam (Juliette Lewis), Hollis dan Jacob terpaksa menghadapi kesalahan karena mereka berusaha untuk membawa Wes kembali kerumah. Film Hellion diatur set-nya di Texas tenggara di mana api dan lampu dengan bingkai langit telah menciptakan latar belakang yang menghantui untuk keluarga yang retak dan anak lelaki piatu.....Rilis 13 Juni 2014.

Hellion Movie Film 2014 (Aaron Paul) 

Post a Comment for "Hellion Movie Film 2014 (Aaron Paul) Sinopsis "