Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Homeless To Harvard Movie Film - Sinopsis (Liz Murray Story)

Homeless To Harvard Movie Film - Sinopsis (Liz Murray Story)

Homeless To Harvard adalah sebuah film berdasarkan kisah nyata dari Liz Murray (Diperankan oleh Thora Birch). Menceritakan tentang grit dia, keberanian dia dan tekadnya untuk berhasil melawan segala rintangan yang sangat luar biasa.

Dari kepemilikan obat kecanduan ibunya Jean Murray (1954-1996) yang menghabiskan semua uang untuk kecanduan-nya, kekurang pakaian hangat, tidak memiliki sesuatu untuk dimakan dan kemudian menjadi tunawisma. Bagaimana dia pergi untuk memenangkan beasiswa study ke Harvard adalah cerita yang benar-benar emosional, inspiratif dan me-motivasi.

Homeless To Harvard Movie Film - Sinopsis (Liz Murray Story)

Homeless To Harvard Movie Film - Sinopsis (Liz Murray Story) 

Liz Murray dari usia mudanya 3 th, dia harus melihat orangtuanya menyuntikkan narkoba dalam pembuluh darahnya dan sebagai hasilnya noda darah yang berada di dinding kamar mandi. Juga karena kelaparan yang ekstrim, maka dia pernah makan tabung pasta gigi dan chap stick. Di sekolah dia merasa lapar, mengenakan pakaian kotor, telah terinfeksi kutu rambut dan karena semua ini  maka dia diejek oleh teman-teman sekelas. Karena ini, dia sering bunked sekolah.




Homeless To Harvard (Liz Murray Story) 

Setelah kematian ibunya karena AIDS, dan ayahnya pindah ke tempat penampungan tunawisma, maka dia menjadi tunawisma pada usia 15 th. Karena hal tersebut maka dia melanjutkan hidupnya untuk tidur di jalanan, di tangga lantai marmer, dan di kereta bawah tanah, kemudian dia naik kereta untuk kehangatan. Untuk makan, dia mengemis dan makan dari tempat sampah.

Kemudian dia mendapat pekerjaan mencuci piring di sebuah restoran. Setelah melalui banyak rintangan yang besar akhirnya dia menjadi bintang mahasiswa dan mendapatkan beasiswa ke Harvard University melalui kontes esai yang disponsori oleh The New York Times.

Genres: Biography | Drama
Director: Peter Levin
Writer: Ronni Kern
Stars: Thora Birch, Michael Riley, Robert Bockstael
IMDb

Post a Comment for " Homeless To Harvard Movie Film - Sinopsis (Liz Murray Story) "