Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konfirmasi Tentang Pemain Film Star Wars Episode 7

Konfirmasi Tentang Pemain Film Star Wars Episode 7

Kemarin telah dinyatakan secara umum Konfirmasi Tentang Pemain Film Star Wars Episode 7 seperti yang akan aku tuliskan di bawah ini:

John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow akan bergabung dengan anggota pemain asli Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker dalam Film "Star Wars: episode VII."

Disney dan Lucasfilm telah membuat pengumuman karena spekulasi casting-nya yang terjadi selama berbulan-bulan. Driver mengemukakan dalam pembicaraan untuk villain, dan bahwa Boyega berada di daftar singkat untuk pemeran utama pria.

"Kami sangat bersemangat untuk akhirnya berbagi pemeran 'Star Wars: Episode VII' Ini adalah kedua yang mendebarkan untuk melihat pemain asli dan ini pemain baru yang brilian datang bersama-sama untuk membawa dunia ini hidup, sekali lagi," kata JJ Abrams yang mengarahkan film baru." Kami mulai syuting dalam beberapa minggu dan semua orang melakukan yang terbaik untuk membuat para fans bangga."

Sementara deskripsi karakter yang tersisa dari rilis berdasarkan sumber meng-konfirmasikan bahwa Driver akan memainkan sebagai villain utama Darth Vader, karakter Isaac yang mengarah ke dia adalah sebagai Han Solo dan Boyega akan menjadi Jedi.

Belum jelas tentang peran Ridley, namun sumber selalu mengatakan anak-anak dari Solo dan Princess Leia akan berperan dalam film tersebut dan Ridley mungkin bisa bermain sebagai putri mereka.

Dalam pendapatan baru yang disebut Disney chief Bob Iger mengatakan bahwa installment terbaru ini akan ditetapkan 30 tahun setelah 1983 "Return of the Jedi" dan akan menampilkan wajah-wajah baru yang akrab.

Abrams dan mitra Bryan Burk memproduksi film ini melalui banner Bad Robot mereka dengan produksi Kathleen Kennedy untuk Lucasfilm. Abrams dan Lawrence Kasdan melakukan penulisan ulang baru-baru ini ke script.

Konfirmasi Tentang Pemain Film Star Wars Episode 7

Oscar Isaac telah menjadi bintang sukses dalam beberapa tahun terakhir dengan pic terbaru nya "Inside Llewyn Davis," dia mencetak beberapa review terbaik dalam karirnya. Dia di-repped oleh UTA dan Inspire Entertainment yang akan dapat dilihat next dalam "A Year Most Violent."

John Boyega membintangi kultus hit U.K. "Attack the Block" dan baru-baru ini wrapped pada peran yang berulang pada Fox series "24: Live Another Day." Dia repped oleh CAA dan Management 360.

Daisy Ridley adalah pendatang baru dari bunch itu dengan kredit yang paling terkenal dia dalam peran guest di acara PBS show "Mr. Selfridge." Dia repped oleh Jonathan Arun Talent.

Andy Serkis yang paling dikenal untuk karyanya sebagai Gollum di "The Lord of the Rings" dan Caesar dalam "Rise of the Planet of the Apes," dapat dilihat berikutnya dalam "Dawn of the Planet of the Apes." Dia adalah repped oleh CAA, Lou Coulson Associates dan Principal Entertainment LA.

Domnhall Gleeson adalah putra dari aktor Brendan Gleeson dan terakhir terlihat di Working Title’s ''About Time" dan merupakan salah satu finalis untuk peran villain dalam film produksi Fox Fantastic Four " reboot. Dia repped oleh Paradigm.

Max Von Sydow adalah veteran dari group dan telah dinominasikan untuk dua piala Oscar. Kredit yang pernah dipegangnya diantaranya Ingmar Bergman klasik seperti "The Seventh Seal" dan "Virgin Spring," "Hannah and Her Sisters," "Minority Report," "Needful Things" dan "Robin Hood." Dia repped oleh Diamond Management.

Itulah Konfirmasi Tentang Pemain Film Star Wars Episode 7 seperti yang sudah aku tuliskan di atas yang aku ambil dari majalah variety. Mungkin banyak juga penggemar film Star Wars yang saat ini sedang menunggu Film Star Wars: episode VII yang akan rilis tahun depan 2015.

Post a Comment for "Konfirmasi Tentang Pemain Film Star Wars Episode 7"