Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Pikiran Kontroversial Yang Menarik Tentang Kebenaran

Beberapa Pikiran Kontroversial Yang Menarik Tentang Kebenaran

Kebenaran memiliki banyak makna dan bahkan tidak bisa didapatkan dari kamus. Jadi disini kita akan melihat beberapa pemikiran kontroversial yang menarik tentang kebenaran:

Truth is not a Fact (kebenaran bukanlah sebuah fakta)

Beberapa orang telah mencatat bahwa kebenaran adalah subyektif sementara yang lain mengklaim tentang tujuannya. Itu adalah sebuah argumen lama yang tidak akan pernah berakhir. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa hanya karena sesuatu adalah fakta, tidak selalu membuatnya benar.

Sering kali fakta dimanipulasi untuk mendukung kebohongan. Hal itu diambil dari teori, norma atau perilaku yang menjadikan kebenaran, agar orang lain menerimanya.

Truth is Controversial (kebenaran adalah kontroversial)

Mengapa kebenaran harus kontroversial? Sebagian besar kontroversi bermunculan bukan karena informasi yang tersembunyi tetapi untuk memerangi orang-orang yang menyembunyikan informasi tersebut dan mempertanyakan alasan di balik tindakan tersebut.

Truth is Bitter (kebenaran adalah pahit)

Banyak dari kita telah mengalami rasa sakit yang dalam, sakit pada jiwa ketika kita mengatakan yang sebenarnya. Berharap bahwa kita bisa merasa sebaliknya tapi tubuh kita tidak bisa hanya mengontrol reaksi.

Beberapa orang lebih suka mereka berbohong daripada mngungkapkan kebenaran. Mereka lari dari kebenaran karena memiliki rasa pahit di mulut. Sungguh menarik bahwa kebenaran dapat menanamkan rasa sakit tersebut.

Truth is freedom (kebenaran adalah kebebasan)

Banyak orang akan setuju bahwa ini adalah hal terbaik tentang kebenaran. Dalam dunia kita, di mana orang dihadapkan dengan beban, tekanan, tantangan dan hambatan, kebenaran membebaskan kita, memberi kita kebebasan untuk menjalani hidup dengan sengaja.

Truth is Universal (kebenaran adalah universal)

Pernyataan bahwa kebenaran adalah universal merupakan salah satu fakta sederhana yang sangat benar bahwa semua manusia menyembah dan mengakui keabsahan pernyataan. Hal ini juga dapat didefinisikan sebagai fakta yang tak dapat diubah dan juga permanen, yang berarti bahwa sesuatu itu benar tidak peduli di mana Anda berada dan siapa yang mengatakan itu.

Ilmu pengetahuan telah mencoba untuk mendefinisikan banyak tentang kebenaran universal. Beberapa kebenaran universal telah diinterogasi, yang lain diperdebatkan dan kita memiliki beberapa hal yang telah terbukti salah.

Dapatkah kebenaran benar-benar bersifat universal? mari kita lihat apa yang terbentang di dunia, itulah Beberapa Pikiran Kontroversial Yang Menarik Tentang Kebenaran.

Post a Comment for "Beberapa Pikiran Kontroversial Yang Menarik Tentang Kebenaran"