Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foxcatcher Movie Film 2014 - Sinopsis (Channing Tatum, Steve Carell)

Foxcatcher Movie Film 2014 - Sinopsis (Channing Tatum, Steve Carell)

Foxcatcher adalah sebuah  film drama psikologis yang disutradarai oleh nominator Academy Award Bennett Miller (Moneyball) dan dibintangi oleh pemenang Golden Globe Steve Carell, Channing Tatum, nominator Academy Award Mark Ruffalo, pemenang Academy Award Vanessa Redgrave dan Sienna Miller. Film ini ditulis oleh E. Max Frye dan nominator Academy Award Dan Futterman, dijadwalkan akan rilis pada 14 November 2014.

Foxcatcher Movie Film 2014 - Sinopsis

Film Foxcatcher menceritakan kisah nyata/aktual pemenang medali emas gulat (Olympic Gold Medal-winning)  Mark Schultz yang diperankan oleh Channing Tatum, dia yang telah melihat jalan keluar dari bayang-bayang saudaranya Dave (Mark Ruffalo) yang lebih terkenal di cabang olahraga gulat dan kehidupan kemiskinan ketika dia dipanggil oleh jutawan eksentrik  John du Pont (Steve Carell) agar pindah ke estate miliknya dan menjadi pelatih untuk Olimpiade Seoul th 1988.


Foxcatcher Movie Film 2014 - Sinopsis (Channing Tatum, Steve Carell)

Putus asa untuk mendapatkankan rasa hormat persetujuan dari ibunya, tim atletik kelas dunia coaching du Pont dimulai dan dalam proses, umpan Mark menjadi tabiat kebiasaan yang berbahaya. Film  Foxcatacher 2014 ceritanya mencekam dan mendalam tentang pria Amerika yang rapuh dan menggantungkan harapan mereka untuk cinta dan penebusan pada obsesi keputus-asaan untuk kebesaran yang berakhir dengan tragedi....
Based kisah nyata:
Pada tanggal 26 Januari 1996, gulat community dikejutkan dengan berita bahwa pegulat 1984 Olympic Champion Dave Schultz telah dibunuh. Pada hari-hari berikutnya, dunia belajar dari pengepungan polisi selama 48 jam dan penangkapan John E. Du Pont jutawan pendiri "Team Foxcatcher" yaitu pusat pelatihan gulat di mana Dave dan dan lima pegulat peringkat nasional yang lain training/berlatih untuk Olimpiade.



Foxcatcher Movie Film 2014 (Channing Tatum, Steve Carell) 

4 comments for "Foxcatcher Movie Film 2014 - Sinopsis (Channing Tatum, Steve Carell) "

  1. Setelah pensiun dari team G.I Joe ternyata Chaning Tatum menjadi pegulat :) Menarik dan layak ditunggu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hm iya, Tatum banyak main film juga di tahun 2014 ini

      Delete