Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

I Origins Movie Film Sinopsis 2014 (Michael Pitt, Brit Marling, Astrid Berges-Frisbey)


Kita kemungkinan akan tertarik pada film ini, mengingat temanya adalah ilmu pengetahuan juga spiritualitas, dan interaksi di antara mereka. Film I Origins 2014 ditulis dan disutradarai oleh Mike Cahill (Another Earth). Tayang perdana pada Sundance Film Festival pada tanggal 18 Januari 2014, dengan distribusi oleh Fox Searchlight Pictures, dan akan rilis global di bioskop pada tanggal 18 Juli 2014.

I Origins Movie Film Sinopsis 2014 (Michael Pitt, Astrid Berges-Frisbey)
Film I Origins menceritakan tentang kisah Dr. Ian Gray (Michael Pitt) yaitu seorang ahli molecular biologist yang mempelajari evolusi mata. Dia menemukan bahwa karyanya menyerap hidupnya setelah pertemuan singkat dengan seorang wanita muda eksotis yaitu Sofi (Astrid Berges-Frisbey) yang menyelinap pergi darinya.

Penelitiannya dijalankan secara kontinyu di tahun kemudian dengan rekan pasangan ahli lab yaitu Karen (Brit Marling), mereka membuat penemuan ilmiah menakjubkan yang jauh memiliki atau mencapai implikasi dan mempersulit kedua keyakinan ilmiah dan spiritualnya. Dengan perjalanan half way di seluruh dunia, dia mempertaruhkan segalanya yang pernah dikenalnya untuk memvalidasi teorinya.

I Origins Movie 2014 (Michael Pitt, Astrid Berges-Frisbey)


Credit: IMDb

Post a Comment for "I Origins Movie Film Sinopsis 2014 (Michael Pitt, Brit Marling, Astrid Berges-Frisbey)"