Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)

Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)

Diberi judul The Hobbit: The Battle Of The Five Armies adalah final setelah  the unexpected yang merupakan seri Hobbit trilogi. Pasti banyak yang menantikan film ini yaitu cerita pertempuran, naga, necromancers, juga dengan sedikit keberuntungan aerial dogfights, disutradarai oleh Peter Jackson berdasarkan ceritanya J.R.R. Tolkien yang juga menampilkan Gandalf (Ian McKellen) dan Bard the Bowman (Luke Evans).

Untuk kita yang belum membaca buku, sebenarnya ceritanya sudah diperlihatkan bahwa ada perkelahian besar di cakrawala, terutama juga seperti yang terlihat pada berakhirnya film kedua, melihat Wyrm liar Smaug (Benedict Cumberbatch) yang akan mengubah Lake-town menjadi toast.

Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)

Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)

Dalam Film The Battle Of The Five Armies, tentu saja kita akan melihat goblin dan wargs (satu tentara yang didukung oleh kelelawar yang menakutkan) dengan face-off melawan kurcaci (dwarves), elf (elves), laki-laki dan (giant eagles) elang raksasa (empat tentara kecil) dalam usaha untuk menguasai Erebor (Lonely Mountain) dan harta Smaug's. Dalam cerita film ini Bilbo menghabiskan banyak konflik bawah sadar, kita bertanya-tanya apakah yang masih akan terjadi pada layar?

Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)

Kesimpulan epik untuk The Hobbit dalam seri ini akan memulai pencarian lain pada petualangan antara Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan Kurcaci (Dwarves) yang tanpa disadari telah melepaskan kemarahan dragon Smaug di atas dunia dan ada bahaya lain yang menjulang di depan mereka. Orcs dilepaskan oleh Sauron bersama dengan lelaki gelisah (restless Men), Dwarves dan Elves (Kurcaci dan Peri) menemukan diri mereka dalam konflik untuk pertempuran besar dari lima tentara (five armies) di mana nasib Middle Earth tergantung pada keseimbangan yang genting....

Jenis Film: Adventure | Fantasy
Tanggal Rilis: 18 Desember 2014
Distributor: Warner Bros. Pictures
Pemain Utama: Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, Richard Armitage, Manu Bennett, Orlando Bloom, Cate Blanchett, Lee Pace, Luke Evans, Ian McKellen
Sutradara: Peter Jackson
Format: 2D, 3D, IMAX 3D
Credit: IMDb

The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014) - Video review

Post a Comment for "Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)"