Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Unbroken 2014 Sutradara Angelina Jolie (Jack O'Connell)


Sinopsis Film Unbroken 2014 Sutradara Angelina Jolie (Jack O'Connell)

Film Unbroken 2014 berdasarkan kisah nyata pada Olimpiade yang tragis dari seorang tawanan perang selama Perang Dunia II. Dan tampaknya menjadi hal cukup inspiratif dari sutradara yang pernah debut pada film In the Land of Blood and Honey yang juga menceritakan kisah mengerikan dan inspiratif. Film Unbroken based dari novel dengan judul yang sama karya Laura Hillenbrand merupakan kisah nyata inspiratif dan luar biasa, juga tentang kukuatan tangguh dari jiwa manusia.


Sinopsis Film Unbroken 2014 Sutradara Angelina Jolie (Jack O'Connell)

Film Unbroken yang disutradarai oleh Angelina Jolie adalah based novel karya Laura Hillenbrand yang menceritakan kisah nyata Olympian Louis Zamperini (26 Januari 1917 - 2 Juli 2014), diperankan oleh Jack O'Connell. Script pada film ini ditulis oleh Coen Brothers, Richard LaGravenese (Behind the Candelabra), ditulis ulang oleh William Nicholson (Mandela: Long Walk to Freedom dan Les Miserables). Film ini mulai rilis pada 26 Desember 2014.

Jack O'Connell bergabung dengan aktor Domhnall Gleeson, Garrett Hedlund, dan Finn Wittrock yang bergerak dan berjalan sangat kuat dari sutradara Jolie. Universal Pictures adalah distributor yang pertama kali memperoleh hak pada film ini, yaitu kisah yang menceritakan kehidupan Zamperini tahun 1957.


Sinopsis Film Unbroken 2014 Sutradara Angelina Jolie (Jack O'Connell)

Sinopsis Film Unbroken 2014:
Pemenang Academy Award Angelina Jolie menyutradarai Film Unbroken yaitu sebuah drama epik yang mengikuti kehidupan luar biasa dari pemain Olimpiade pelari jarak jauh dan pahlawan perang Louis Zamperini (Jack O'Connell), bersama dengan dua awak lainnya yang selamat dalam rakit selama 47 hari setelah nyaris fatal dalam kecelakaan pesawat pada Perang Dunia II, kemudian ditangkap oleh Angkatan Laut Jepang dan dikirim ke camp tawanan perang selama lebih dari 2 setengah tahun....


Film Unbroken 2014 Sutradara Angelina Jolie (Jack O'Connell)

Post a Comment for "Sinopsis Film Unbroken 2014 Sutradara Angelina Jolie (Jack O'Connell)"