BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Maps To The Stars 2014 (Robert Pattinson, Julianne Moore)

Sinopsis Film Maps To The Stars 2014 (Robert Pattinson, Julianne Moore)

Film Maps To The Stars disutradarai oleh David Cronenberg, akan rilis global di bioskop pada 26 September 2014. Film ini menceritakan tentang keluarga Weiss yang dipimpin oleh Dr. Stafford Weiss (John Cusack), yang kehidupannya sebagai seorang psikoterapi/analis dan pelatih yang membuat kekayaannya dengan buku self-help.

Istrinya Christina Weiss (Olivia Williams) adalah seorang ibu sombong yang me-manajer anaknya (berusia 13 tahun) Benjie Weiss (Evan Bird) yaitu bintang TV cilik, baru-baru ini dia keluar dari rehabilitasi narkoba. Putri terasing mereka Agatha Weiss  (Mia Wasikowska) yang baru saja dirilis dari rumah sakit jiwa dan berteman dengan seorang sopir limo Jerome Fontana (Robert Pattinson) yang juga seorang calon aktor.

Sinopsis Film Maps To The Stars 2014 (Robert Pattinson, Julianne Moore)
Film Maps To The Stars - Robert Pattinson

Salah satu klien-nya Stafford adalah Havana Segrand (Julianne Moore), seorang aktris dengan asisten baru yang belum terbiasa. Havana adalah aktris yang punya mimpi untuk me-remake film yang dibuat oleh ibunya Clarice, yaitu bintang di tahun 60-an. Clarice sudah mati dan sekarang visi dia telah datang menghantui Havana di malam hari....

Dengan menambah campuran beracun (toxic mix), Benjie baru saja datang dari program rehabilitasi ketika berusia 9 th dan juga bersama kakaknya Agatha, baru-baru ini dibebaskan dari sanatorium di mana ia dirawat karena criminal pyromania dan berteman dengan seorang sopir limo yaitu Jerome yang juga seorang aktor....Credit: IMDb.

Film Maps To The Stars 2014 - Video Preview

Subscribe to receive free email updates: