BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The Penguins Of Madagascar 2014

Sinopsis Film The Penguins Of Madagascar 2014


Film The Penguins Of Madagascar 2014 adalah sebuah spin-off dari franchise DreamWorks animasi yaitu penguin Madagascar kembali dengan misi barunya. Misi terbaru Benedict Cumberbatch pada film ini akan memainkan agen rahasia tampan dan ceria, yang juga terjadi menjadi serigala.

Klasifikasi suara-suara Aktor Inggris untuk kepala satuan pelindung rahasia hewan dalam spionase  animasi The Penguins of Madagascar akan rilis pada 26 November 2014. Disutradarai oleh Simon J. Smith dan Eric Darnell, film jenis komedi ini akan dibintangi oleh kuartet burung terbang (quartet of flightless birds) dari film Madagaskar.

Aku tidak tahu bagaimana rasanya menjadi seekor penguin, tapi aku tahu bagaimana rasanya menjadi super duper mulus agen rahasia (kata Benedict Cumberbatch). Seperti kebanyakan, dia menggali penguin yang sinematik, dan meskipun mereka kelihatan suka diemong, cenderung ke arah kepribadian  pria tangguh 1950. Penguins memberikan komando ini dengan kecenderungan untuk masalah musuh baru yaitu octopus Octavius Brine (John Malkovich), yang juga dikenal dengan Dave untuk menghapus spesies mereka.

Penguin sendiri berpikir bahwa tidak ada yang lebih baik untuk menyelamatkan kita dari kita sendiri (there's no one better to save us than us), dan juga kata eksekutif produser Tom McGrath, yang telah menyuarakan sebagai kapten (leader) bernama Skipper sejak 2005 Madagascar yang asli, juga disutradarai oleh Eric Darnell.

Sepanjang jalan Skipper dan krunya, Kowalski (Chris Miller) yang cerdas, Rico (John DiMaggio) yang kasar, Private (Christopher Knights) sebagai rookie muda mengalami konflik akhirnya, dengan team organisasi hewan yang berteknologi tinggi bernama North Wind dengan semboyan atau motto No one breaks the Wind.

Klasifikasi kelompok group meliputi seal Short Fuse (Ken Jeong) yaitu seorang ahli bahan peledak, snow owl Eva (Annet Mahendru of The Americans) adalah seorang analis intelegensi dengan aksen seorang Rusia yang merupakan obyek kasih sayang Kowalski's, dan raksasa Norwegian bear/beruang Corporal (Peter Stormare), yang terus-menerus ingin merangkul empat teman burung barunya. Sementara North Wind menggunakan semua gadget licin, penguin mengandalkan grit, spit dan lakban (kata Tom McGrath).

Jenis Film: Adventure | Animation | Comedy | Family
General Release Date: 26 November 2014
Distributor: 20th Century Fox
Pemain Utama (Voices): Benedict Cumberbatch, Peter Stormare, Annet Mahendru, John Malkovich, Ken Jeong, Tom McGrath, Andy Richter
Director: Simon J. Smith, Eric Darnell

Film The Penguins Of Madagascar 2014 - Video Preview

Subscribe to receive free email updates: