Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014)

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014)

A24 Film telah merilis film trailer pertama yang berjudul Revenge of the Green Dragons. Film ini adalah berdasarkan kisah nyata yang menceritakan tentang dua bersaudara imigran yang diperankan oleh Justin Chon dan Kevin Wu. Keduanya bertahan hidup dalam kemiskinan di New York pada tahun 1980 dengan bergabung dalam geng Chinatown yaitu The Green Dragons di mana mereka dengan cepat bangkit pada jajaran, hingga menarik perhatian polisi kota.

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014)

Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014):
Dua bersaudara imigran Sonny (Justin Chon) dan Steven (Kevin Wu) yang bertahan hidup pada keputusasaan dan kemiskinan di New York pada th 1980-an hingga bergabung dengan geng "The Green Dragons" di Chinatown. Keduanya dengan cepat menjadi terkenal dan menarik perhatian polisi kota. Setelah sakit hati karena hubungan cintanya, maka Sonny akhirnya melawan saudaranya sendiri, juga memutuskan untuk membalas dendam pada geng yang telah membuatnya terkenal....
Film Revenge of the Green Dragons disutradarai oleh Wai-keung Lau, dan Andrew Loo, Executive Producer oleh Martin Scorsese, juga dibintangi oleh Harry Shum Jr., Shuya Chang, Geoff Pierson, Billy Magnussen dan Ray Liotta. Revenge of the Green Dragons akan diputar pada premiere di Festival Film Internasional Toronto, dan akan rilis resmi di bioskop pada bulan Oktober 2014. Film ini hadir pada cerita campuran yang brilian antara sebuah film action Hong Kong dan film trailer New York City tentang kejahatan, based dari kisah nyata The Green Dragons. Credit: IMDb.

Film Revenge Of The Green Dragons (2014) - Video Preview

Post a Comment for "Sinopsis Film Revenge Of The Green Dragons (2014)"