BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Seventh Son (Jeff Bridges, Kit Harington, Julianne Moore)

Sinopsis Film Seventh Son (Jeff Bridges, Kit Harington, Julianne Moore)

Sinopsis Film Seventh Son (Jeff Bridges, Kit Harington, Julianne Moore)

Di waktu lampau, yang jahat akan segera dilepaskan, sekali lagi akan menyalakan kembali perang antara kekuatan supranatural dan manusia. John Gregory (Jeff Bridges) adalah Spook, seseorang yang berjuang melawan kegelapan (Dark), telah memenjarakan penyihir dengan dengkinya yang kuat yaitu Mother Malkin (Julianne Moore) berabad-abad lalu.

Tapi sekarang dia telah melarikan diri untuk balas dendam dengan memanggil pengikutnya di setiap inkarnasi, Mother Malkin sedang mempersiapkan untuk melepaskan murkanya yang mengerikan di dunia dengan tanpa curiga. Hanya satu hal yang berdiri di jalan nya yaitu John Gregory. Dalam reuni yang mematikan, Gregory datang berhadapan dengan kejahatan yang selalu takut akan kembali di suatu hari nanti.

Sekarang dia (John Gregory) hanya sampai pada bulan purnama berikutnya untuk melakukan apa yang biasanya memakan waktu bertahun-tahun yaitu melatih murid barunya Tom Ward (Ben Barnes) untuk melawan sihir gelap seperti yang lain. Satu-satunya harapan manusia terletak pada anak ketujuh dari anak ketujuh (seventh son of a seventh son).

Genre: Adventure | Fantasy | Family
Rilis Global: 31 Desember 2014
Distributor: Warner Bros. Pictures
Pemain Utama: Ben Barnes, Alicia Vikander, Jeff Bridges, Julianne Moore, Kit Harington, Djimon Hounsou
Sutradara: Sergey Bodrov
Credit: IMDb

Film Seventh Son - Video Preview

Subscribe to receive free email updates: