BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington)

Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington)


Lionsgate telah meluncurkan trailer yaitu adaptasi dari kisah ikonik Vera Brittain’s (1893-1970) dan perang dunia pertama (WW1) yang berjudul Testament Of Youth. Dibintangi oleh: Alicia Vikander, Kit Harington, Taron Egerton, Colin Morgan, Dominic West, Emily Watson, Joanna Scanlan, Hayley Atwell, Jonathan Bailey, Alexandra Roach, dan Anna Chancellor yang akan rilis pada 2 Januari 2015.

Film Testament Of Youth disutradarai oleh James Kent (The Thirteenth Tale, The White Queen) dan diproduksi oleh David Heyman (Gravity, the Harry Potter movies, Paddington) dan Rosie Alison (Paddington, The Thirteenth Tale) untuk Heyday Films.

Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington):

Pemenang penghargaan penulis Juliette Towhidi mengadaptasi naskah film dari kisah cinta dan perang, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1933. Film Testament Of Youth menceritakan tentang autobiography Vera Brittain (Alicia Vikander) yaitu seorang yang irrepressible, cerdas dan free-minded, berusaha mengatasi prasangka keluarga dan orang-orang di kampung halamannya untuk memenangkan beasiswa ke Oxford.


Sinopsis Film Testament Of Youth 2015 (Alicia Vikander, Kit Harington)
Alicia Vikander - Testament Of Youth Movie


Dia melakukan segalanya untuk hidup hingga akhirnya jatuh cinta dengan teman brilian kakaknya Roland Leighton (Kit Harington), yaitu saat mereka pergi ke Universitas untuk mengejar impian sastra bersama. Namun Perang Dunia Pertama terjadi saat anak-anak akan memulai menggapai masa depan, Vera menyadari bahwa dia tidak bisa duduk diam ketika teman-temannya berjuang untuk negara mereka, sehingga akhirnya dia menjadi relawan yaitu sebagai perawat dan set off untuk Perancis.

Film Testament Of Youth adalah kisah cinta yang bergelora dan perang, adalah kisah nyata yang luar biasa yaitu perjuangan seorang wanita muda untuk bertahan saat terjadi kengerian perang yang merampas semua orang dan segala sesuatu yang dia sayang, tapi pada akhirnya tidak dapat mematahkan semangatnya yang luar biasa.

Dia bekerja tanpa lelah, mengalami semua kesedihan perang, satu per satu tunangannya, kakaknya dan teman-teman terdekatnya, mereka semua tewas hingga dunianya terasa hancur. Tapi dia tetap bersemangat tak kenal lelah, Vera bertahan dan kembali ke Oxford, waktu tidak dapat ditarik dan diubah kembali, hingga dia bertekad untuk menciptakan sebuah dunia di mana perang seperti yang telah terjadi tidak akan pernah terulang, dan dirasakannya lagi....



Film Testament Of Youth 2015

Subscribe to receive free email updates: