BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)

Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)

Focus Features Picture telah merilis film trailer jenis drama yang berjudul The Theory of Everything dengan sutradara James Marsh (Man on Wire) adaptasi dari biografi Stephen Hawking (wiki) momory tentang Travelling to Infinity yang ditulis oleh istrinya Jane Hawking. Film ini dibintangi oleh Eddie Redmayne (Les Miserables) sebagai Stephen Hawking yang juga menceritakan tentang hubungan permulaannya dengan sesama mahasiswa Universitas Cambridge yaitu Jane Wide (Felicity Jones).


Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)


Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne):

Dibintangi Eddie Redmayne (Les Miserables) dan Felicity Jones (The Amazing Spider-Man 2) adalah tentang kisah yang luar biasa dari salah satu pemikiran teori hidup terbesar di dunia. Film  The Theory of Everything menceritakan tentang astrofisikawan terkenal Stephen Hawking yang jatuh cinta dengan sesama mahasiswa Universitas Cambridge yaitu Jane Wide (Felicity Jones). Setelah seorang pria muda yang sehat dan aktif yaitu Hawking menerima diagnosis yang memilukan pada usia 21 tahun.


Sinopsis Film The Theory of Everything (Felicity Jones, Eddie Redmayne)


Dengan didampingi oleh Jane yang berjuang tanpa lelah di sisinya, Stephen embarks, ambisius tentang karya yang paling ilmiah (scientific work) yaitu mempelajari hal yang dimiliki dengan sedikit waktu yang sangat berharga. Bersama-sama mereka menentang kemungkinan yang tidak mungkin, terobosan baru dalam ilmu kedokteran dan juga ilmu pengetahuan (medicine and science) untuk mencapai lebih dari yang pernah mereka impikan. Sekali lagi bahwa film ini didasarkan pada memoir Travelling to Infinity: My Life with Stephen, by Jane Hawking, disutradarai oleh pemenang Academy Award James Marsh (Man on Wire).

Film The Theory of Everything juga dibintangi oleh David Thewlis dan Emily Watson, film ini akan mulai ditayangkan pada premier Toronto International Film Festival 2014 dan akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 7 November 2014. Credit: IMDb




 Film The Theory of Everything - Review

Subscribe to receive free email updates: