Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Days and Nights 2014 (Katie Holmes, William Hurt, Allison Janney)

Sinopsis Film Days and Nights 2014 (Katie Holmes, William Hurt, Allison Janney)

Dengan skor dan sinematografi juga kinerja yang kuat dari ensemble cast luar biasa, pada Film Days and Nights 2014 kita akan melihat keluarga yang datang bersama-sama kemudian patah terpisah selama satu minggu  karena kekacauan selama Memorial Day akhir pekan sebagai sebuah keluarga mereka menghadapi sifat stabil dan cinta yang rapuh.

Sinopsis Film Days and Nights 2014 (Katie Holmes, William Hurt, Allison Janney):

Film Days and Nights terinspirasi oleh Anton Chekhov "The Seagull" pada set di daerah pedesaan New England tahun 1980-an.  Dalam Film Days and Nights William Hurt memainkan sebagai Herb, seorang pemilik perkebunan yang sakit dan merupakan rock pada keluarganya.

Sinopsis Film Days and Nights 2014 (Katie Holmes, William Hurt, Allison Janney)

Dia dikelilingi oleh orang-orang yang menjaganya dan berjalan secara bergiliran, dokternya diperankan oleh Jean Reno (Louis), penjaga nya Johan (Michael NyqvistThe Girl with the Dragon Tattoo) juga putrinya Alex (Katie Holmes) dan asisten pengurus rumah tangganya Mary (Cherry Jones, Signs).

Ketika adik Herb’s yaitu Elizabeth (Allison Janney) yang luar biasa selalu datang untuk mengunjungi, dia juga akan mengirimkan anaknya Eric (Ben Whishaw, Cloud Atlas) dan itu dapat membuktikan bagaimana peran cinta terhadap familinya ada....

Jenis Film: Komedi | Drama
Sutradara: Christian Camargo
Produser: Barbara Romer, Juliet Rylance
Cinematographer: Steve Cosens
Pemain Utama: Katie Holmes, William Hurt, Jean Reno, Allison Janney, Ben Whishaw, Michael Nyqvist, Cherry Jones, Mark Rylance, Christian Camargo, Russell Means, Juliet Rylance
Rilis Global: 26 September 2014
Via: IMDb

Film Days and Nights 2014 - Video Preview

Post a Comment for "Sinopsis Film Days and Nights 2014 (Katie Holmes, William Hurt, Allison Janney)"