BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Dolphin Tale 2 (Morgan Freeman, Ashley Judd)

Sinopsis Film Dolphin Tale 2 (Morgan Freeman, Ashley Judd)

Warner Bros Pictures dan Alcon Entertainment Dolphin Tale 2 akan melanjutkan sequel kisah lumba-lumba (dolphin) yang berani pada musim dingin (Winter). Adalah kisah penyelamatan dan rehabilitasi ajaib tentang penemuan dari terobosan prostetik ekor yang menjadi simbol ketekunan untuk orang di seluruh dunia dan terinspirasi oleh famili hit movie film Dolphin Tale 2011.

Film ini juga merupakan reuni dari seluruh pemain utama yang dipimpin oleh Harry Connick, Jr., Ashley Judd, Nathan Gamble, Kris Kristofferson, Cozi Zuehlsdorff, Austin Stowell, Austin Highsmith dan pemenang Oscar Morgan Freeman (Million Dollar Baby). Lumba-lumba musim dingin yang luar biasa kembali berperan sebagai dirinya sendiri. Disutrarai oleh Charles Martin Smith.

Sinopsis Film Dolphin Tale 2 (Morgan Freeman, Ashley Judd)

Beberapa tahun telah berlalu sejak Sawyer Nelson (Gamble) dan tim yang berdedikasi di Clearwater Marine Aquarium (CMA) yang dipimpin oleh Dr. Clay Haskett (Harry Connick Jr.) menyelamatkan Winter lumba-lumba muda yang kehilangan ekornya setelah terjerat dalam perangkap kepiting. Dengan bantuan Dr Cameron McCarthy (Morgan Freeman) yang mengembangkan ekor prostetik unik untuk Winter, mereka akhirnya menyelamatkan hidupnya untuk melawan segala rintangan. Juga berarti mereka telah menyelamatkan akuarium (CMA) yang dikunjungi oleh orang dari seluruh dunia.

Namun perjuangan mereka belum berakhir. Orang tua Winter yaitu dolphin Panama meninggal meninggalkan Winter sendirian dan berduka hingga tidak mau terlibat dengan siapa pun, bahkan terhadap sahabatnya yaitu Sawyer. Kepergian Panama mungkin memiliki dampak yang lebih besar untuk CMA. USDA memperingatkan Dr. Clay Haskett agar mereka harus memindahkan Winter dari akuarium karena peraturan perilaku sosial ikan lumba-lumba mengharuskan mereka untuk dipasangkan dengan lumba-lumba lainnya. Jika mereka tidak menemukan teman untuknya, maka harus menerima kenyataan bahwa CMA akan kehilangan Winter kesayangan mereka. Mereka tidak kehilangan harapan dan terus berharap....

Kris Kristofferson (Redd) memainkan peran sebagai ayah Clay (Harry Connick Jr.), Cozi Zuehlsdorff (Hazel) adalah putri remaja Clay, Ashley Judd (Lorraine) kembali sebagai ibu Sawyer (Nathan Gamble), Austin Stowell (Kyle) memainkan sepupu Sawyer dan Austin Highsmith (Phoebe) adalah pelatih utama Winter. Juara surfer Bethany Hamilton, dirinya telah menjadi contoh keberanian, juga memerankan dalam film ini. Via IMDb.

Terinspirasi oleh kejadian yang sebenarnya, Film Dolphin Tale 2 2014 mengambil syuting langsung di Clearwater Marine Aquarium, yaitu tempat penyelamatan non-profit rescue dan fasilitas rehabilitasi Winter. Sekarang juga merupakan rumah harapan (Hope) bagi baby dolphin yang diselamatkan....di bawah ini adalah video preview dari film Dolphin Tale 2:

Film Dolphin Tale 2 - Video Preview

Subscribe to receive free email updates: