BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Final Girl (Abigail Breslin, Alexander Ludwig)

Sinopsis Film Final Girl (Abigail Breslin, Alexander Ludwig)


Film Final Girl ditulis oleh Adam Prince, Stephen Scarlata, Alejandro Seri, dan Johnny Silver, dipimpin oleh selebriti fotografer yang sekaligus menjadi sutradaranya yaitu Tyler Shields. Film Final Girl merupakan kisah kronik remaja laki-laki yang memilih gadis yang salah untuk dijadikan korban initiation dari mereka.

Abigail Breslin menjadi bintang utama pada film ini dengan pemain-pemain terkenal lainnya: Alexander Ludwig, Wes Bentley, Logan Huffman, Connor Paolo, Francesca Eastwood, dan Michael Trevino. Abigail Breslin sebagai seorang gadis yang telah dibesarkan sebagai seorang pembunuh dan bertugas membunuh sekelompok anak laki-laki yang memikat gadis-gadis ke hutan dan akan membunuh mereka.


Sinopsis Film Final Girl (Abigail Breslin, Alexander Ludwig)


Sinopsis Film Final Girl (Abigail Breslin, Alexander Ludwig)

Loner Veronica (Abigail Breslin) baru masuk ke sekolah, adalah gadis cantik, pemalu dan rentan, dijadikan target sempurna untuk sekelompok remaja laki-laki yang dipimpin oleh Alexander Ludwig (The Hunger Games) yang memikat gadis-gadis ke hutan untuk berburu dan membunuh mereka untuk sport. Ini hanya setelah mereka mendapatkan dia sendirian bahwa dia (gadis tersebut) mengubah tabel pada mereka, melarikan diri dan mengungkapkan bahwa dia bersenjata dan tahu bagaimana untuk membela diri.

Sedikit yang mereka tahu bahwa Veronica adalah seorang pembunuh yang sedang training (assassin-in-training) dan dia memilih membunuh anak-anak (boys) ini sebagai final test. Ketika membersihkan debu, Veronica akan mencari tahu apakah dia bisa menjadi final girl, apakah anak-anak (lelaki-lelaki) tersebut akan memiliki kesempatan untuk menyakiti....Di bawah ini adalah video preview Film Final Girl.




Film Final Girl (Abigail Breslin, Alexander Ludwig)

Subscribe to receive free email updates: