BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film In Order of Disappearance (Kraftidioten) 2014

Sinopsis Film Film In Order of Disappearance (Kraftidioten) 2014

Film In Order of Disappearance (Kraftidioten) disutradarai oleh Hans Petter Moland, dengan pemain utama: Stellen Skarsgard, Tobias Santeimann, Kristofer Hiuju, Bruno Ganz, dan Tobias Santelmann. Film In Order of Disappearance (Kraftidioten) merupakan jenis film: Action | Comedy | Crime | Thriller.

Sinopsis Film In Order of Disappearance (Kraftidioten) 2014

Sebagai pilar dari komunitas Nils (Stellan Skarsgaard) diberikan award Citizen of the Year, dia mengetahui bahwa anaknya telah meninggal karena overdosis heroin. Mencurigai bahwa kematiannya bukanlah hasil dari overdosis, maka Nils mulai menyelidiki, mengungkap hubungan antara kematian anaknya dan perang geng yang sedang berlangsung antara Papa (Bruno Ganz) seorang agen Serbian Mafia dan dalang kriminal sosiopat (sociopathic) yang dikenal sebagai The Count (Pal Sverre Hagan) yang menempatkan dia di pusat sebuah eskalasi underworld geng perang.

Sinopsis Film In Order of Disappearance (Kraftidioten) 2014

Ketika anaknya dibunuh karena sesuatu yang tidak dilakukannya maka Nils ingin membalas dendam dan menuntut keadilan. Tindakannya telah memicu perang antara gangster vegan Count dan bos mafia Serbia yaitu Papa (Bruno Ganz). Untuk memenangkan perseteruan darah adalah tidak mudah, apalagi pada keadaan damai sejahtera. Tapi Nils memiliki sesuatu untuknya: Heavy machinery dan pemula keberuntungan.... Credit: IMDb.

Film In Order of Disappearance (Kraftidioten) 2014 - Video Preview

Subscribe to receive free email updates: