Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film You're Not You (Hilary Swank, Emmy Rossum, Josh Duhamel)

Sinopsis Film You're Not You (Hilary Swank, Emmy Rossum, Josh Duhamel)

Film You're Not You adalah based novel karya Michelle Wildglen, film ini disutradarai oleh George C. Wolfe. Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal: Hilary Swank, Emmy Rossum, Josh Duhamel, Loretta Divine, Ernie Hudson dan Marcia Gay Harden, yang akan rilis pada bulan Desember 2014.

Film You're Not You - Josh Duhamel
Film You're Not You - Josh Duhamel

Sinopsis Film You're Not You (Hilary Swank. Emmy Rossum, Josh Duhamel)

Film You're Not You 2014 menceritakan tentang hubungan antara Kate (Hilary Swank) seorang wanita karir dan pianis terkenal yang didiagnosis dengan ALS yaitu penyakit yang dikenal sebagai Lou Gehrig’s dan dia bersama suaminya Evan (Josh Duhamel) mencari asisten pengasuh hingga akhirnya menyewa wanita muda yaitu Bec (Emmy Rossum), seorang mahasiswa college yang hidupnya tanpa tujuan dan egois, Kate mulai membangkitkan kembali rasa laten Bec tentang tujuan.

Film You're Not You (Hilary Swank, Emmy Rossum, Josh Duhamel)
Film You're Not You - Hilary Swank, Emmy Rossum

Kate (Hilary Swank) mengutamakan hidupnya ketika dia tahu bahwa dia menderita progresif, penyakit motor neuron yang tidak dapat disembuhkan. Kerja Bec dan juga hubungannya dengan Kate telah mengilhami Kate untuk mulai menjalani hidup dengan caranya sendiri, juga terinspirasi dari seorang wanita muda yang baru ditemukan dengan keyakinan dan ambisi....

You're Not You - Movie Preview

Post a Comment for "Sinopsis Film You're Not You (Hilary Swank, Emmy Rossum, Josh Duhamel)"