Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selma Movie Film - Sinopsis (Biografi Martin Luther King Jr.)

Selma Movie Film - Sinopsis (Biografi Martin Luther King Jr.)

Paramount Pictures telah merilis trailer pertama untuk Film Selma yang disutradarai oleh Ava Duvernay yang merupakan film kisah biografi dari Martin Luther King, Jr. Pada film ini David Oyelowo mengambil peran debagai Dr. King (Martin Luther King Jr.). Para cast pemain termasuk David Oyelowo, Tom Wilkinson, Carmen Ejogo, Andre Holland, Alessandro Nivola, Dylan Baker, Giovanni Ribisi, Tessa Thompson, Colman Domingo, Stephen Root, Jeremy Strong, Tim Roth, dan Oprah Winfrey. Film Selma akan mulai rilis pada 9 Januari 2015.

Shooting pada film ini dimulai pada Water Avenue di persimpangan dengan Broad Street. Aktor-aktornya berjalan dari bekas Harmony Club, di Water Avenue dan sampai Edmund Pettus Bridge kemudian menapak langkah-langkah dari John Lewis dan Josea Williams pada 7 Maret 1965.

Selma Movie Film - Sinopsis (Biografi Martin Luther King Jr.)

Selma Movie Film - Sinopsis (Biografi Martin Luther King Jr.):

Kisah Dr Martin Luther King, Jr. yang merupakan perjuangan bersejarah untuk mengamankan hak suara bagi semua orang dengan kampanye berbahaya juga menakutkan yang memuncak berbentuk epic pawai dari Selma ke Montgomery, Alabama, dan menyebabkan Presiden Johnson menandatangani Voting Rights Act of 1965. Film ini juga menggambarkan tentang Martin Luther King, Lyndon Baines Johnson dan pawai hak-hak sipil yang juga telah mengubah Amerika.

Dr Martin Luther King, Jr adalah seorang pemimpin tanpa kekerasan. Orang-orang dari Ferguson juga mengikuti jalannya. Salah satu hal yang menarik pada Trailer Film Selma adalah bahwa film ini benar-benar menunjukkan kegilaan berbahaya pada orang-orang yang memerankannya dengan taruhan luar biasa yang mereka hadapi. Terlalu banyak film telah meremehkan kebrutalan massa rasis dari selatan selama ini,

Selma Movie Film (Biografi Martin Luther King Jr.) - Review

Post a Comment for "Selma Movie Film - Sinopsis (Biografi Martin Luther King Jr.)"