Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Minions 2015 (Sandra Bullock, Steve Carell, Jon Hamm)

Sinopsis Film Minions 2015 (Sandra Bullock, Steve Carell, Jon Hamm)


Sinopsis Film Minions 2015 (Sandra Bullock, Steve Carell, Jon Hamm):

Awalnya Trailer Film Minions peluncurannya ditetapkan pada tanggal 19 Desember 2014. Namun, fans mungkin harus menunggu lagi seperti yang ditetapkan oleh Universal Pictures yang memutuskan untuk merilis Minions film pada 10 Juli 2015.

Kisah film yang dirilis oleh distributor Universal Pictures dan Illumination Entertainment's Minions, berawal dari organisme kuning bersel tunggal, kemudian Minions berkembang selama berabad-abad, terus-menerus, yang akan melayani dan membantu penjahat paling ambisius. Spin-off untuk film franchise populer ini akan berjudul Despicable Me Minions.

Setelah master sebelumnya dari mereka yaitu T-Rex dan Dracula dihancurkan, maka mereka memutuskan untuk mengasingkan diri dan memulai kehidupan baru di Antartika. Karena kurangnya master, Kevin dan dua Minions lainnya (Stuart dan juga little Bob kesayangan) berangkat untuk mencari bos kejahatan yang baru (new evil boss) bagi saudara-saudaranya untuk diikuti.

Mereka menemukan diri mereka berada di sebuah pusat villain convention center di mana mereka bersaing pada haknya untuk menjadi antek dari Scarlet Overkill, yaitu seorang villain atau penjahat stylish dan ambisius yang bertekad untuk mendominasi dunia dan ingin menjadi super villain perempuan momer satu....


Sinopsis Film Minions 2015 (Sandra Bullock, Steve Carell, Jon Hamm)


Film Minions 2015 adalah Prequel franchise Film Minions Despicable Me, akan mengikuti sejarah para Minions sebagai pembantu Gru's. Steve Carell masih memerankan voice sebagai Gru dengan bintang tambahan: Sandra Bullock (Scarlett Overkill) dan Jon Hamm (Herb Overkill) yang akan bermain sebagai pasangan sebuah tim super-villain. Film Minions 2015 disutradarai oleh Kyle Balda, Pierre Coffin dan akan mulai rilis global pada bulan Juni 2015.

The Despicable Me 2 sebelumnya telah rilis dan memperoleh earned $360 million dollars U.S yang telah menjadikannya film kedua pada grossing terlaris, tertinggi pada tahun 2013. Dan untuk seluruh dunia, film franchise ini telah memperoleh lebih dari 1,3 miliar dolar pada dua filmnya, akankah Film Minions 2015 nanti juga sukses seperti sebelumnya? Pasti banyak yang menantikan film ini untuk rilis, dan juga tertarik untuk menontonnya.




Film Minions 2015 (Sandra Bullock, Steve Carell, Jon Hamm) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Minions 2015 (Sandra Bullock, Steve Carell, Jon Hamm)"