BREAKING NEWS :
Loading...

Aku Lebih Mengutamakan Tanggung Jawab

Aku Lebih Mengutamakan Tanggung Jawab

Tanggung jawab kepada siapa? Kepada Allah swt. kepada orang tuaku, pekerjaan juga tanggung jawab ke hal-hal yang lebih penting. Aku lebih mengutamakan tanggung jawab daripada hanya memikirkan nafsu keduniaan atau enjoy. Beberapa waktu yang lalu ada seseorang terdekat yang bilang bahwa bersosialisasi itu penting juga, ya memang benar karena manusia tidak bisa untuk hidup sendirian. Yang lebih penting lagi menurutku untuk bersosialisasi di lingkungan real sekitar, masyarakat, orang-orang yang kita kenal secara langsung.

Bersosialisasi dengan orang-orang di sosial media penting juga dan harus tau batas-batasnya. Aku juga hanya manusia biasa yang kadang di dunia real, di dunia maya berbuat kesalahan. Saat ini aku juga sedang belajar untuk bersosialisasi sewajarnya. Sekarang ini teknologi sudah semakin maju, so aku juga sedang belajar untuk menggunakan pengaruh teknologi juga dengan sewajarnya.

Aku lebih mengutamakan tanggung jawab daripada nafsu atau enjoy. Sekarang ini adalah tanggal 22 Desember 2014 yang di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Tanggung jawab yang terpenting bagiku adalah juga tanggung jawab terhadap Ibuku, Ayahku, aku akan selalu berusaha untuk tidak memberi beban kepada mereka tapi sebaliknya.

Aku Lebih Mengutamakan Tanggung Jawab

Cita-citaku salah satunya adalah membahagiakan ortuku walau aku merasa apa yang aku berikan kepada ortu masih belum cukup. Aku akan selalu menghormati, menyayangi irang tuaku juga melaksanakan tanggung jawab kepada beliau, tanpa membebani mereka. Saat ini perjuangan hidupku masih belum berakhir, semoga Allah swt. memberiku umur yang penjang, memberi umur panjang kepada orang tuaku juga, kepada orang-orang yang selama ini menyayangiku dengan tulus dan ikhlas (saudara, teman).

Aku akan lebih salut lagi kalau ada orang yang selalu sabar, mau bersamaku saat suka dan duka, mengerti, memahami, tanpa memberiku beban (seperti diriku yang juga tak akan membebaninya), memberi rasa damai. Kepada siapapun, saudara, teman yang menyayangiku dengan ikhlas, apabila aku melakukan sesuatu, apapun itu, aku tak pernah ada niat yang buruk. Mari kita saling memberi semangat, bukan sebaliknya!

I am not perfect! Semoga kita semua selalu diberi kekuatan. Aku lebih mengutamakan tanggung jawab, semoga anda juga, andai sependapat denganku, sekalian mengajak anda untuk tidak melakukan sesuatu yang waste time Salam Damai Sejahtera.

Subscribe to receive free email updates: