BREAKING NEWS :
Loading...

Beberapa Cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 2)

Beberapa Cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 2)


Beberapa Cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 2)

Tidak ada gunanya mencoba untuk jujur dengan seorang manipulator emosional

Anda membuat pernyataan dan akan berbalik. Contoh: Saya benar-benar marah karena Anda lupa hari ulang tahun saya. Respon: Itu membuat saya merasa sedih bahwa Anda akan berpikir saya akan lupa tentang hari ulang tahun Anda, saya harus memberitahu Anda tentang stres pribadi yang besar sedang saya hadapi saat ini, tetapi Anda melihat saya tidak ingin merepotkan Anda. Anda benar saya harus meletakkan semua rasa sakit ini (jangan heran melihat air mata nyata pada saat ini) hingga tidak fokus dan mengesampingkan hari ulang tahun Anda. 

Dalam segala situasi jika Anda merasa sudut ini sedang dimainkan, jangan menyerah! Do not care take, tidak menerima permintaan maaf that feels like bullshit. Peraturan pertama, jika berurusan dengan pemeras KEPERCAYAAN emosional, KEPERCAYAAN indra Anda, hati nurani, setelah manipulator emosional menemukan manuver yang sukses, itu akan ditambahkan ke daftar hit mereka dan Anda akan diberi diet makan yang stabil of this shit.

Manipulator emosional adalah gambaran seorang yang bersedia akan membantu

Jika Anda meminta mereka untuk melakukan sesuatu yang mereka hampir akan selalu setuju dan JIKA mereka terlebih dahulu tidak sukarela untuk melakukannya. Kemudian ketika Anda mengatakan, "ok terima kasih" mereka membuat sekelompok pendesah yang berat, atau tanda-tanda non verbal lainnya yang memungkinkan Anda tahu bahwa mereka tidak benar-benar ingin melakukan apapun. Ketika Anda memberitahu mereka, itu tidak tampak seperti mereka ingin melakukan apa pun, mereka akan mengubahnya dan mencoba untuk membuatnya terlihat seperti TENTU, mereka ingin membuat Anda bagaimana agar tampak masuk akal. 

Ini adalah bentuk kepura-puraan yang gila, merupakan sesuatu manipulator emosional yang sangat baik. Peraturan nomor dua, Jika manipulator emosional mengatakan YA, maka itu akan membuat mereka bertanggung jawab untuk itu. Jangan menanggapi dengan desahan dan kehalusan, jika mereka tidak ingin melakukannya, lebih baik buatlah agar mereka langsung memberitahu Anda, atau kenakanlah headphone lalu mandi dan meninggalkan mereka pada drama mereka.

Membuat sesuatu yang gila 

Mengatakan satu hal dan kemudian meyakinkan Anda bahwa mereka tidak mengatakan sesuatu. Jika Anda menemukan diri Anda dalam suatu hubungan di mana Anda sedang mencari sesuatu, Anda harus mulai menjaga log tentang apa yang telah dikatakan, karena Anda mulai mempertanyakan kewarasan Anda sendiri, Anda mengalami manipulasi emosional. Seorang manipulator emosional adalah ahli dalam membalikkan keadaan, merasionalisasi, membenarkan dan menjelaskan. Mereka bisa berbohong begitu lancar sehingga Anda bisa duduk melihat warna hitam dan mereka akan menyebutnya putih, lalu berdebat, begitu persuasif bahwa Anda mulai sangat meragukan indra Anda.

Selama periode waktu, hal itu begitu berbahaya dan mengikis secara harfiah, yang dapat mengubah rasa realitas. PERINGATAN: Manipulasi emosi adalah sangat Berbahaya! Hal ini sangat membingungkan untuk seorang manipulator emosional jika Anda mulai membawa pad kertas dan pena hingga menjadi pelupa. Hal damndest tentang ini adalah bahwa Anda harus melakukan hal seperti itu adalah contoh yang jelas tentang mengapa Anda harus serius berpikir untuk menghapus diri dari jangkauannya di tempat pertama. Jika Anda menjinjing notebook untuk melindungi diri, that all’ bullshit meter, harus berkedip mantap mulai sekarang!

Manipulator emosional entah bagaimana agar memiliki kemampuan untuk mempengaruhi iklim emosional orang di sekitar mereka 

Ketika seorang manipulator emosi sedih atau marah, itu akan membawa respon insting yang mendalam, bagaimanapun untuk menemukan, menyamakan iklim emosional, dan rute tercepat adalah dengan membuat seorang manipulator emosional merasa lebih baik, memperbaiki apa pun yang rusak untuk mereka. Stick jenis pecundang selamanya dan Anda tidak akan terjerat, Anda tidak akan lupa bahwa Anda memiliki kebutuhan, Anda berhak memiliki hak sebanyak kebutuhan hingga akan terpenuhi.

Manipulator emosional tidak memiliki rasa tanggung jawab 

Mereka tidak bertanggung jawab untuk diri sendiri atau perilaku mereka, tentang apa yang orang lain telah lakukan untuk mereka. Salah satu cara termudah untuk menemukan seorang manipulator emosional adalah bahwa mereka sering mencoba untuk membangun keintiman melalui pembagian awal informasi yang sangat pribadi yang umumnya dari hal-hal yang bervariasi. 

Awalnya Anda mungkin merasa tipe orang sebagai sangat sensitif, emosional terbuka dan mungkin sedikit rentan. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa seorang manipulator emosional adalah sebagai rentan sebagai pit bull fanatik, dan akan selalu ada masalah atau krisis untuk mengatasinya.

Entri ini adalah sambungan dari entri sebelumnya yang berjudul Cara-cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 1) yang bersumber dari StumbleUpon semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: