BREAKING NEWS :
Loading...

Cara-cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 1)


Cara-cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 1)


Di bawah ini adalah beberapa cara-cara untuk melindungi diri dari manipulasi emosional:

Rasa Bersalah 

Manipulator emosional rasa bersalah adalah hal yang sangat baik karena dapat membuat Anda merasa bersalah untuk berbicara atau tidak berbicara, karena emosi atau tidak cukup emosional, untuk memberi dan peduli, atau karena tidak memberi dan cukup peduli. 

Setiap hal adalah permainan yang adil dan terbuka untuk punya rasa bersalah dengan manipulator emosional. Seorang manipulator emosional jarang mengungkapkan kebutuhan mereka atau keinginan secara terbuka, mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui manipulasi emosional. Rasa bersalah bukanlah satu-satunya bentuk ini, tetapi itu adalah salah satu hal yang kuat. Sebagian besar dari kita cukup dikondisikan melakukan apapun yang diperlukan untuk mengurangi perasaan bersalah kita. 

Emosi kuat lain yang digunakan adalah simpati. Seorang manipulator emosional adalah korban yang besar. Mereka menginspirasi rasa yang mendalam perlu mendukung, merawat dan memelihara. Manipulator emosional jarang melawan perkelahian mereka sendiri atau melakukan pekerjaan kotor mereka sendiri. 

Yang gila adalah bahwa ketika Anda melakukannya untuk mereka (walau mereka tidak akan pernah meminta secara langsung), mereka hanya bisa berbalik dan mengatakan, dan pasti tidak ingin atau mengharapkan Anda untuk melakukan apa-apa! Cobalah membuat titik untuk tidak melawan pertempuran orang lain, atau melakukan pekerjaan kotor mereka untuk mereka. Sebuah garis besarnya adalah, "Saya memiliki keyakinan pada kemampuan Anda untuk bekerja, itu keluar dari Anda sendiri, dengan memeriksa respon dan perhatikan the bullshit sekali lagi.''


Cara-cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 1)


Manipulator emosional akan melawan hal yang kotor

Mereka tidak berurusan dengan hal-hal yang berlaku secara langsung. Mereka akan berbicara di belakang punggung dan akhirnya menempatkan orang lain di posisi memberitahu Anda apa yang mereka tidak katakan sendiri. Mereka pasif agresif, yang berarti mereka menemukan cara-cara halus membiarkan Anda tahu bahwa mereka tidak senang berkemah kecil. 

Mereka akan memberitahu Anda apa yang mereka pikir Anda ingin dengar dan kemudian melakukan banyak hal brengsek secara off untuk merusaknya. Anda tidak dapat mengharapkan hidup hanya berhenti karena Anda memiliki ujian luar biasa yang membuat Anda Cry (menangis), berteriak atau tersedak, pada akhirnya semua itu akan memiliki makna dan manfaat jangka panjang.

Jika Anda sakit kepala, seorang manipulator emosional akan memiliki tumor pada otak!

Tidak peduli apakah situasi Anda adalah manipulator emosi, mungkin telah ada atau ada sekarang, tetapi hanya sepuluh kali lebih buruk. Sulit setelah beberapa periode waktu merasa terhubung secara emosional kepada seorang manipulator emosional karena mereka memiliki cara percakapan de-railing dan menempatkan sorotannya kembali pada diri mereka sendiri. 

Jika Anda menghubungi mereka pada perilaku ini kemungkinan besar mereka akan menjadi sangat terluka atau sangat merajuk dan memanggil Anda egois, atau mengklaim bahwa itu adalah Anda yang selalu menjadi sorotan. Masalahnya adalah bahwa Anda tahu ini bukan kasus Anda yang tersisa dengan tugas yang tidak mungkin untuk dibuktikan. Jangan kuatir, hanya PERCAYALAH PADA DIRI SENDIRI lalu berjalan pergi! 

Cara-cara Untuk Melindungi Diri Dari Manipulasi Emosional (Bagian 1) - to be continue....

Subscribe to receive free email updates: