BREAKING NEWS :
Loading...

Inside Out Movie Film 2015 - Sinopsis (Diane Lane, Amy Poehler)

Inside Out Movie Film 2015 - Sinopsis (Diane Lane, Amy Poehler)


Disney Pixar telah merilis trailer Film Inside Out (2015). Dari sutradara Pete Docter (Up, Monster, Inc.) dan Ronaldo Del Carmen, merupakan film animasi yang mengeksplorasi dunia batin seorang gadis yang berusia 11 tahun yaitu Riley Anderson (Kaitlyn Dias), dimana dia kehilangan personifikasi emosinya. Ketika Riley tinggal di rumahnya Midwest, sehingga ayahnya bisa mengambil pekerjaan baru di San Francisco, maka Fear (Bill Hader), Sadness (Phyllis Smith), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Joy (Amy Poehler) mencoba membantunya untuk mengatasi perubahan yang mendadak.


Inside Out Movie Film 2015 - Sinopsis (Diane Lane, Amy Poehler)


Inside Out Movie Film 2015 - Sinopsis (Diane Lane, Amy Poehler)

Riley tercerabut dari kehidupannya di Midwest, ketika ayahnya (Kyle MacLachlan) memulai pekerjaan baru di San Francisco. Emosi Riley dipandu oleh Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Sadness (Phyllis Smith), mereka membantu dengan nasehat-nasehatnya melalui kehidupan sehari-hari.

Riley dan emosinya, juga perjuangannya untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di San Francisco, gejolak terjadi kemudian di Headquarters. Selain Joy, emosi utama dan paling penting adalah Riley, yang mencoba untuk menjaga hal-hal positif, konflik emosi tentang bagaimana cara terbaik untuk menavigasi kota barunya, rumah dan sekolah....

Trailer ini merupakan pengenalan yang fantastis pada dunia film, seperti yang terlihat di dalamnya tentang bagaimana emosi Riley dan kedua orang tuanya yang bereaksi terhadap situasi tegang di meja makan. Ini benar-benar terasa seperti jenis cerita film yang menginspirasi, unik, dan lucu. Film Inside Out akan mulai rilis pada 19 Juni 2015.




Inside Out Movie Film 2015 - Review

Subscribe to receive free email updates: