BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The Little Prince 2015 (James Franco, Rachel McAdams, Mackenzie Foy)

Sinopsis Film The Little Prince 2015 (James Franco, Rachel McAdams, Mackenzie Foy)


Antoine de Saint-Exupéry's The Little Prince merupakan salah satu buku novel terlaris sepanjang masa sekitar 140 million yang dilaporkan menempatkan suatu tempat antara novel pertama Harry Potter (107 juta) dan A Tale of Two Cities (200 juta). Cerita ini telah diadaptasi berkali-kali termasuk pada opera dan balet. Film The Little Prince 2015 merupakan trailer berbahasa Perancis (cerita based novel Perancis yang berjudul Le Petit Prince karya Antoine de Saint-Exupéry).

Trailer The Little Prince adalah campuran yang bagus antara papercraft animasi (untuk kisah Little Prince sendiri) dan Pixar-esque CG (untuk cerita sampingan). Tidak ada versi bahasa Inggris dari trailer ini tapi kita mengharapkan salah satu yang akan menjadi pengisi suara cukup fenomenal antara lain adalah Rachel McAdams, James Franco, Jeff Bridges, Marion Cotillard, Ricky Gervais, dan Benicio del Toro. Antoine de Saint-Exupéry‘s The Little Prince adalah salah satu cerita klasik yang paling dicintai anak-anak sepanjang masa. Film animasi ini disutradarai oleh Mark Osborne, Le Petit Prince atau The Little Prince akan mulai rilis pada 7 Oktober 2015.

Sinopsis Film The Little Prince 2015 (James Franco, Rachel McAdams, Mackenzie Foy)

Cerita Film The Little Prince berpusat pada seorang pilot yang kecelakaan di tanah gurun Sahara, kemudian datang seorang anak kecil yang mengatakan bahwa dia adalah seorang pangeran yang jatuh ke bumi (Earth) dari rumahnya di sebuah asteroid. Sebagai perbaikan percontohan pesawatnya, the little prince regales menceritakan tentang rumahnya juga cerita tentang penduduk bodoh terdekat asteroid.


Sinopsis Film The Little Prince 2015 (James Franco, Rachel McAdams, Mackenzie Foy)


Film animasi ini adalah adaptasi yang pertama dari novel klasik The Little Prince, menceritakan seorang gadis kecil (voice oleh Mackenzie Foy), hidup di dunia yang sangat dewasa dengan ibunya (Rachel McAdams), yang mencoba untuk memastikan bahwa dia siap untuk semuanya. Eksentriknya, tetangganya yang baik hati, The Aviator (Jeff Bridges), memperkenalkan gadis itu ke dunia luar biasa yang telah lama dia temukan, di mana segala sesuatu mungkin terjadi. The Little Prince (newcomer Riley Osborne)

Pada alam semesta dari The Little Prince, gadis kecil melakukan perjalanan ajaib ke imajinasinya sendiri, di mana dia menemukan kembali masa kecilnya dan belajar bahwa apa yang paling penting adalah hubungan manusia dan hal-hal yang hanya bisa dilihat dengan hati.


Credit Poster: The Little Prince.

Subscribe to receive free email updates: