BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Still Alice (Julianne Moore, Alec Baldwin, Kristen Stewart)

Still Alice Movie (Julianne Moore, Alec Baldwin, Kristen Stewart) - Poster


Sinopsis Film Still Alice (Julianne Moore, Alec Baldwin, Kristen Stewart)

Sony Pictures Classics sebagai distributor pada Film Still Alice dari co-direktur atau sutradara dan co-penulis Richard Glatzer dan Wash Westmoreland’s yang diadaptasi dari novel karya Lisa Genova. Film ini dibintangi oleh Julianne Moore sebagai brilliant linguistics professor yang berjuang dengan onset awal pada penyakit Alzheimer, dan telah mengumpulkan sejumlah penghargaan besar buzz sejak perdana di TIFF yang kembali pada bulan September.


Sinopsis Film Still Alice (Julianne Moore, Alec Baldwin, Kristen Stewart)
Film Still Alice - Julianne Moore, Kristen Stewart

Moore muncul sebagai front runner pada kategori Aktris Terbaik (Best Actress) saat Sony Pictures Classics dengan cepat merilis film pada sebuah awards atau penghargaan kualifikasi dijalankan. Still Alice terlihat benar-benar menghancurkan, dan tidak diragukan lagi bahwa seorang aktris sekaliber Julianne Moore dapat melakukan keadilan material yang menyayat hati.

Moore sekarang telah dinominasikan untuk empat kali Oscar (untuk pekerjaannya di Boogie Nights, The Hours, Far From Heaven, dan The End of the Affair), dan saat dia sudah lama bekerja menjadi salah satu aktris terbaik Hollywood, itu akan menjadi sensasi yang mutlak kalau melihat bahwa pada akhirnya akan membawa pulang emas. Di tahun ini Aktris Terbaik (Best Actress) saling berlomba dengan kemampuan yang berbeda tipis. Film Still Alice juga dibintangi oleh Alec Baldwin, Kristen Stewart, Kate Bosworth, Hunter Parrish, Seth Gilliam, dan Victoria Cartagena.


Film Still Alice - Review

Subscribe to receive free email updates: