BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Terminator Genisys 2015 (Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzenegger)

Sinopsis Film Terminator Genisys 2015 (Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzenegger)


Film Terminator Genisys merupakan installment atau bagian kelima dari seri Terminator. Awalnya diumumkan sebagai sekuel Terminator Salvation oleh McG yang akan dirilis sekitar tahun 2011. Namun Halcyon Company terpaksa menyatakan kebangkrutan dan produksi dimasukkan pada hiatus. Film ini kini telah diambil oleh Megan Ellison dari Annapurna Film dan kakaknya David Ellison dari Skydance Productions dengan distribusi oleh Paramount Pictures yang akan mulai rilis pada 3 Juli 2015.


Sinopsis Film Terminator Genisys 2015 (Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzenegger)


Film Terminator Genisys disutradarai oleh Alan Taylor (Thor: The Dark World) yang merupakan entri franchise yang baru. Cerita dalam film ini dimulai seperti aslinya, yaitu bentuk masa depan John Connor (Jason Clarke) dalam perang yang akan melanda di tahun 2029 dengan mengirimkan tentara setia Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan ibunya Sarah connor (Emilia Clarke) dari Terminator yang diprogram untuk membunuh nya. Apa yang dia temukan di sisi lain, bagaimanapun, adalah bukan seperti apa yang dia harapkan. Memang, debut trailer ini mengikuti lintasan yang sama, karena dimulai sebagai remake sederhana The Terminator yang menunjukkan lebih dari sisi set depan cerita sebelum melompat ke dalam, sangat berbeda dengan th 1984.

Sinopsis Film Terminator Genisys - 2015 (Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzenegger)

Tahun ini 2029 John Connor, kontinyu pemimpin Perlawanan Perang melawan the Machines. Pada serangan Los Angeles, ketakutan Yohanes tentang masa depan yang tidak diketahui mulai muncul, yaitu ketika mata-mata Tek-Com spies mengungkapkan rencana baru Skynet yang akan menyerangnya dari kedua bidang tentang masa lalu dan masa depan, yang pada akhirnya akan mengubah perang selamanya.


Sinopsis Film Terminator Genisys 2015 (Emilia Clarke, Jai Courtney, Arnold Schwarzenegger)


Di ambang memenangkan perang melawan SKYNET, Connor mengirimkan letnan terpercaya nya yaitu Kyle Reese kembali melalui waktu untuk menyelamatkan nyawa ibunya Sarah Connor dan memastikan keberadaannya sendiri. Namun, apa yang Kyle temukan, di sisi lain adalah tidak seperti apa yang pernah diharapkan.

Setelah yatim piatu pada usia 9 tahun dengan seorang Terminator, Sarah Connor sejak itu telah dibawa oleh Terminator lain yaitu Terminator Model T-1000 yang diprogram untuk melindunginya. Terminator ini kemudian dilatih untuk menghadapi takdirnya, tapi dia dengan tegas mencoba untuk menolak....




Film Terminator Genisys 2015 - Review

Subscribe to receive free email updates: