BREAKING NEWS :
Loading...

The Duke of Burgundy Movie - Sinopsis (Sidse Babett Knudsen, Monica Swinn)


The Duke of Burgundy Movie - Sinopsis (Sidse Babett Knudsen, Monica Swinn)

Peter Strickland adalah master manipulator suasana pada hati, sebagai sutradara dalam Film The Duke of Burgundy. Dia merupakan penulis juga sutradara dari Inggris dan telah lama menjadi musisi eksperimental, juga memiliki bakat yang luar biasa untuk film genre tradisional lowbrow. Dimana The Duke of Burgundy Studio mendapat penghargaan untuk film Giallo dari sutradara Strickland, merupakan reconfigures terbaru film melodrama erotis klasik yang menjadi sesuatu yang sama sekali lebih dalam dan lebih gelap.

The Duke of Burgundy Movie - Sinopsis (Sidse Babett Knudsen, Monica Swinn):

Film ini mengambil judul dari spesies langka kupu-kupu, The Duke of Burgundy menceritakan tentang hubungan kronik yang semakin intim antara lepidopteris amatir kaya Cynthia (Sidse Babett Knudsen, dari drama televisi Denmark Borgen) dan pembantu rumah tangga yang baru direkrut yaitu Evelyn (Berberian Sound Studio's Chiara D'Anna). Sebagai tuntutan, Cynthia beruntun mulai mengkhianati sadomasochistic, kerja Evelyn sebagai pembantu rumah tangga menjadi kurang dibanding budak seks langsung, mengirimkan kepadanya penghinaan yang semakin ekstrim dengan menikmati hal mengejutkan.

The Duke of Burgundy Movie - Sinopsis (Sidse Babett Knudsen, Monica Swinn)

Di tangan sutradara lain, bahan ini mungkin dengan mudah memiliki tip ke schlocky atau parah. Strickland, bagaimanapun, sekali lagi menunjukkan gift yang luar biasa untuk modulasi nada, pitching tenor filmnya yang aneh, The Duke of Burgundy adalah seperti pekerjaan Strickland sebelumnya, pengalaman sensorik yang kaya dan mendalam. Untuk melihat gambaran ceritanya, di bawah ini adalah video review Film The Duke of Burgundy:

The Duke of Burgundy Movie - Review

Subscribe to receive free email updates: