Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wild Movie Film Sinopsis (Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski)

Wild Movie Film Sinopsis (Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski)


Diadaptasi dari memoar terlaris Cheryl Strayed's dengan nama yang sama, disutradarai Jean-Marc Vallee, Film Wild dibintangi oleh pemenang Oscar-winner Reese Witherspoon berperan sebagai janda yang merusak diri sendiri dan berusaha untuk menaklukkan setan-nya (demons) dengan melakukan hiking sepanjang 1.100 mil melintasi Pacific Crest Trail.


Wild Movie Film Sinopsis (Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski)


Cheryl hanya berusia 22 tahun ketika ibunya Bobbi (Laura Dern) meninggal karena kanker pada tahun 1991. Sebagai anak-anaknya, Cheryl dan kakaknya melihat ibu mereka mengalami penderitaan yang intens di tangan mereka secara mental dan fisik, juga ayahnya yang kasar, dan Bobbi hanya mendapatkan hidupnya bersama-sama keluarga ketika dia jatuh sakit parah.

Wild Movie Film Sinopsis (Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski):
Kerugian itu terlalu banyak diambil oleh Cheryl hingga tak lama kemudian dia tenggelam begitu dalam pada kecanduan heroin yang telah menghancurkan pernikahannya. Empat tahun kemudian, Cheryl telah mencapai titik terendah. Dia tahu bahwa jika dirinya tidak membuat perubahan, maka masa depan yang pernah dia harapkan akan menyelinap keluar dari jangkauan. Kemudian Cheryl memulai perjalanan yang sulit melalui padang gurun, kenangan yang menyakitkan datang membanjiri kembali saat dia bertemu dengan banyak bahaya, juga kemunduran yang mengecewakan. Sementara itu, dorongan kekuatan positif yang besar telah membantunya untuk mengumpulkan keberanian dan daya tahan, hingga dia harus tetap jalan....
Wild Movie Film Sinopsis (Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski)
Wild Movie - Reese Witherspoon

Jenis Film: Drama | Biography
Rilis Global: 12 Maret 2015
Distributor: 20th Century Fox
Pemain Utama: Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski, Gaby Hoffman, Kevin Rankin, Michiel Huisman
Sutradara: Jean-Marc Vallee
Format: 2D


Wild Movie - Review

Post a Comment for "Wild Movie Film Sinopsis (Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski)"