Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cymbeline Movie Film 2015 - Sinopsis (Ethan Hawke, Ed Harris, Milla Jovovich)


Cymbeline Movie Film 2015 - Sinopsis (Ethan Hawke, Ed Harris, Milla Jovovich)


Sebuah film trailer terbaru yang berjudul Cymbeline, telah melakukan suatu yang baik untuk menutupi (selama mungkin) bahwa film ini didasarkan pada William Shakespeare‘s Cymbeline. Film Anarchy ditulis dan disutradarai oleh Michael Almereyda, yang juga menangani 2000′s modern-day Hamlet. Anarchy merupakan film tahun 2014, tapi baru akan ril;is global pada tahun 2015. Film ini dibintangi oleh: Ethan Hawke, Dakota Johnson, Penn Badgley, Milla Jovovich, Anton Yelchin, John Leguizamo, dan Delroy Lindo.


Cymbeline Movie Film 2015 - Sinopsis (Ethan Hawke, Ed Harris, Milla Jovovich)


Cymbeline Movie Film 2015 - Sinopsis (Ethan Hawke, Ed Harris, Milla Jovovich):

Film Cymbeline ternyata merupakan kisah Bard, telah menjadi cerita epic kejahatan, kekerasan antara penjahat geng biker yang dipimpin oleh King Cymbeline (Ed Harris), dan polisi korup (kotor), yang diatur dalam korupsi-penuh kontemporer Amerika.

Karena Cymbeline bukan salah satu dari top-tier drama Shakespeare, sepertinya mereka mencoba untuk menjualnya dengan tindakan sebanyak mungkin hingga kemudian menggunakan Shakespeare sebagai twist. Ini bisa jadi merupakan hal yang menyenangkan, tapi ada juga alasan bahwa Cymbeline bukan merupakan salah satu cerita drama yang lebih populer. Dalam gaya Baz Luhrmann Romeo dan Juliet, Cymbeline telah mengambil kisah yang universal antara cinta, pengkhianatan dan balas dendam....



Cymbeline Movie Film 2015 - Review

2 comments for "Cymbeline Movie Film 2015 - Sinopsis (Ethan Hawke, Ed Harris, Milla Jovovich)"