Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beyond The Mask 2015 Movie - Sinopsis (Andrew Cheney, John Rhys-Davies, Kara Killmer)

Beyond The Mask 2015 Movie - Sinopsis (Andrew Cheney, John Rhys-Davies, Kara Killmer)


Film Beyond The Mask 2015 adalah sebuah tindakan yang menyatu tentang petualangan bersejarah, diatur dalam gejolak internasional di pertengahan tahun 1770-an. Disutradarai oleh Chad Burns, dengan bintang utama: Andrew Cheney (William Reynolds), John Rhys-Davies (Charles Kemp), Kara Killmer (Charlotte Holloway), Adetokumboh M'Cormack (Joshua Brand), Steve Blackwood (Richard Harrison), dan Thomas D. Mahard (Doctor Harrow). Film Beyond The Mask akan mulai rilis pada 6 April 2015.

Beyond The Mask 2015 Movie - Sinopsis (Andrew Cheney, John Rhys-Davies, Kara Killmer):

Beyond the Mask merupakan jenis film family | action | adventure, juga film pertama di dunia Christian (Kristen) entertainment (dunia hiburan). Merupakan film yang menceritakan tentang keluarga baru yang sedang ber-revolusioner untuk membawa sejarah hidup dalam petualangan penuh iman, dengan mensyukuri anugerah, kebebasan, dan juga kebebasan sejati yang hanya bisa ditemukan di dalam Kristus.


Beyond The Mask 2015 Movie - Sinopsis (Andrew Cheney, John Rhys-Davies, Kara Killmer)
Beyond The Mask 2015 Movie
Beyond the Mask menceritakan tentang Will Reynolds (Andrew Cheney), seorang tentara bayaran yang terkenal untuk British East India company, dia telah dua kali menyeberang dan lari dari koloni-koloni Amerika. Tujuan Will adalah untuk membersihkan namanya dan juga untuk memenangkan kembali hati wanita tercintanya yaitu Charlotte (Kara Killmer) , dimana hubungan mereka belum sepenuhnya terjalin.

Karena bayangan masa lalunya, entah bagaimana caranya Will harus  mendapatkan kepercayaan dengan bantuan dari Charlotte tercinta serta Ben Franklin (Alan Madlane), dengan kecerdikan akalnya maka Ben Franklin menampilkan plot cerita yang bagus pada  proporsi sejarah. Dalam menghadapi konflik global yang dihadapi, dia menemukan arti tentang dirinya sendiri, dan sumber pembenaran sejati juga kebebasan....




Beyond The Mask 2015 Movie - Review
Credit: IMDb.

Post a Comment for "Beyond The Mask 2015 Movie - Sinopsis (Andrew Cheney, John Rhys-Davies, Kara Killmer)"