Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian I)

 Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian I)


Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal

Artikel ini adalah sambungan dari entri sebelumnya yang berjudul Alasan Mencintai Seseorang Yang Ideal.

Menyadari bahwa mencintai dan jatuh cinta adalah bukan hal yang sama

Ketika dua orang menjalin hubungan dengan sempurna sampai penghujung akhir, itu biasanya karena salah satu dari keduanya merasa bahwa dia tidak lagi jatuh cinta dengan yang lain.

Hubungan mereka sangat intens di awalnya, bahkan lebih dari itu, begitu juga ketika Anda sedang berpacaran dengan seseorang yang berpotensi untuk bersatu. Pada awalnya, kegembiraan kadang terjejas, namun seringkali mengalami respon emosional yang sesuai.

Tidak merasakan jantung berdebar ketika Anda melihat pasangan Anda, itu bukan berarti Anda tidak lagi jatuh cinta. Itu hanya berarti Anda tidak lagi khawatir saat Anda mungkin akan kehilangan dia. Sayangnya, ini adalah perasaan yang menipu karena Anda bisa saja kehilangan seseorang setiap saat.

Menyadari bahwa menemukan seseorang yang dicintai adalah jauh lebih mudah daripada menemukan seseorang yang mencintai Anda

Anda bisa jatuh cinta dan dan putus cinta setiap minggu jika pikiran Anda terbuka untuk itu. Itu adalah gambaran cinta yang sangat dangkal yang tidak akan bertahan lama, namun demikian Anda masih akan merasakan beberapa emosi yang terkait erat dengan fenomena tersebut. Hal yang sulit adalah menemukan seseorang untuk mencintai Anda kembali.


 Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian I)


Banyak faktor yang ikut berpengaruh ketika mempertimbangkan apakah seseorang mampu mencintai Anda atau tidak. Begitu banyak faktor yang pada akhirnya akan bermuara pada keberuntungan atau nasib.

Jika seseorang kebetulan berada di tempat yang tepat dalam hidupnya, dalam pola pikir yang benar, maka orang itu mungkin akan jatuh cinta pada Anda.

Menyadari bahwa Anda mampu mengobati orang yang mengerikan

Cinta membawa jalan keluar yang terbaik dan kadang juga terburuk kepada orang. Ketika orang terlibat dalam suatu hubungan, terlibat pada cara hidup mereka, kadang kita bukanlah individu yang paling menyenangkan di dunia.

Tapi karena kita terlibat dalam hidupnya, membuka diri dan menaruh kepercayaan besar terhadap individu lain, maka ketika kita merasa terancam, kita bisa menyerang dengan semangat yang menghebohkan.

Tidak ada orang yang lebih baik daripada orang yang sedang jatuh cinta dan tidak ada orang yang lebih mengerikan daripada orang yang merasa dia akan kehilangan cinta tersebut. Anda harus bisa menerima betapa mengerikannya keadaan tersebut, Anda akan menyadari betapa banyak alasan yang diperlukan untuk menghindari orang tersebut.

Itulah beberapa Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian I), to be continue....

Post a Comment for " Kesadaran Dan Alasan Untuk Mencintai Seseorang Yang Ideal (Bagian I)"