Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Kita Perlu Untuk Percaya Bahwa Kita Adalah Layak?

Mengapa Kita Perlu Untuk Percaya Dengan Yang Lebih Layak?
Mengapa Kita Perlu Untuk Percaya Bahwa Kita Adalah Layak?

Hal tersebut bisa terjadi sekali, atau mungkin terjadi dua kali, dan pada ketiga kalinya, Anda menemukan diri Anda mendengar suara hati kecil Anda yang memberitahu apa yang seharusnya Anda ketahui. 

Memang benar ketika mereka mengatakan bahwa kita kritikus, buruk, maka menyalahkan adalah reaksi awal untuk keputusan yang kita buat, karena jujur saja, setelah usia 20-an tahun, kita seharusnya bisa menjadi ahli emosional pada diri sendiri.

Kita tahu bagaimana kita harus bereaksi selama argumen-argumen memanas: kita tahu bagaimana kita mengatasinya pada saat-saat hening, dan kita tahu bagaimana rasanya down secara tiba-tiba.

Iman saya sendiri benar-benar berkurang saat-saat terjatuh atau down. Aku tidak pernah berharap untuk tertarik pada seseorang, dan sekali lagi, saya tidak berencana untuknya, juga untuk benar-benar membuat saya keluar dari hidupnya.

Aku berkata pada diriku sendiri untuk melakukan sesuatu yang berbeda kali ini, no more walls.

Tampaknya tidak adil untuk memiliki seseorang yang memecah sesuatu yang tidak dia bangun. Pada akhirnya, sejarah terulang dan saya menemukan diri saya memberikan ceramah yang sama, saya yakin kita semua pernah mengatakan diri berkali-kali: I should have known better. Apa yang kita butuhkan untuk katakan adalah aku layak atau lebih baik.

Anda melihat potensi, rasa hormat, gairah dan masa depan, mungkin dengan seseorang yang punya versi lebih baik dari diri Anda sendiri.

Kami mencintai dengan baik, tapi kami terobsesi dengan cinta yang buruk. Kadang-kadang, yang buruk adalah apa yang membuat kita tetap stay, tidak peduli oleh berapa banyak hal, itu telah menyakiti kita dalam jangka panjang. Kita hanya menjadi manusia yang hidup untuk mencintai dan dicintai sebagai imbalannya.
Mengapa Kita Perlu Untuk Percaya Dengan Yang Lebih Layak?
Tapi, jika seseorang memilih untuk mengabaikan kualitas-kualitas yang luar biasa tentang Anda, berapa lama lagi Anda akan bertahan? Anda dapat bertahan untuk sementara waktu atau Anda bisa bertahan selamanya: itu terserah Anda. Pada akhirnya itu akan selalu kembali kepada Anda.

Mencintai dan menyayangi seseorang adalah salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan dalam hidup ini. Itu adiktif dan itu tak terduga. Tapi, ketika cinta itu berkurang, harga diri akan terputus-putus. Mengapa demikian?

Kita bisa memberikan saran dan motivasi terbesar di dunia ketika datang kepada orang lain. Kita melihat semuanya baik dan pada saatnya kita lihat dalam diri kita sendiri. Tapi, lupakanlah ceramah tersebut, apabila yang kita berikan adalah basi.

Dan, saatnya untuk berhenti berpikir tentang hal-hal yang membuat emosi kita terbakar, juga bukan untuk mengakui apa yang membakar emosi kita. Hidup terkadang bekerja dengan cara yang lebih baik. Kalau persahabatan atau cinta, atau dating sudah begitu kuat seperti itu, jadi mengapa dipersulit?

Anda adalah orang yang menarik diri Anda sendiri melalui kegelapan. Anda telah memiliki. Memiliki kekuatan untuk pergi ketika sesuatu tidak lagi mendesak Anda untuk tumbuh. Tapi Anda juga memiliki keberanian untuk mencintai lagi karena Anda layak mendapatkan cinta, kasih sayang dan kebahagiaan sebanyak orang yang duduk di sisi Anda.

Jika seseorang mengambil keberadaan Anda begitu saja, dan tahu bahwa ada nilai lebih bagi Anda, nilai yang layak adalah ada di tempat lain....

Jika Anda sudah mendapatkan pada titik di mana Anda telah mengambil worst heartbreaks, Anda adalah sebagai pengingat, gantilah keraguan Anda dengan harga diri, maka Anda telah selamat, Anda benar-benar percaya bahwa Anda layak lebih baik.

Jangan membuat diri Anda kecanduan rasa sakit dalam jangka waktu yang panjang, berada dalam kebahagiaan akan memberikan nilai lebih tinggi dan greatest result. Mengapa Kita Perlu Untuk Percaya Bahwa Kita Adalah Layak?

Credit: Elite Daily