Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Boyhood (Ellar Coltrane, Patricia Arquette, Ethan Hawke)


Sinopsis Film Boyhood (Ellar Coltrane, Patricia Arquette, Ethan Hawke):

Boyhood telah difilmkan lebih dari 12 tahun dengan pemain yang sama, masa kanak-kanak Richard Linklater adalah cerita terobosan yang tumbuh seperti pada penglihatan mata seorang anak bernama Mason (merupakan kinerja terobosan dengan Ellar Coltrane), yang secara harfiah tumbuh di depan layar mata kita. Pemeran utama dalam film Boyhood adalah: Ethan Hawke (Dad), Patricia Arquette (Mom), Ellar Coltrane (Mason), dan pendatang baru Lorelei Linklater (Samantha).

Merupakan film snapshots cerita remaja dari sebuah trip atau perjalanannya, juga makan malam keluarga pada hari ulang tahun, saat wisuda dan di antara semua momen, juga set pada soundtrack yang mencakup waktu selama bertahun-tahun dari lagu Coldplay, Yellow to Arcade Fire's Deep Blue. Boyhood merupakan sebuah nostalgia waktu, pada masa lalu dan sebuah ode pertumbuhan yang melibatkan orangtua.


Sinopsis Film Boyhood (Ellar Coltrane, Patricia Arquette, Ethan Hawke)


Difilmkan selama periode tahun 2002-2013, Film Boyhood merupakan pengalaman pada terobosan sinematik selama 12 tahun dalam kehidupan keluarga. Ceritanya berpusat pada Mason, dan adiknya Samantha, yang diambil pada sebuah perjalanan emosional dan transenden jurney selama bertahun-tahun, sejak kecil hingga dewasa....

Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis Global: 02 Febuari 2015
Pemain: Patricia Arquette, Ellar Coltrane, Ethan Hawke, Brad Hawkins, Lorelei Linklater
Sutradara: Richard Linklater
Format: 2D

Film Boyhood - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Boyhood (Ellar Coltrane, Patricia Arquette, Ethan Hawke)"