Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Cake - Pemain Jennifer Aniston, Anna Kendrick, Sam Worthington

Sinopsis Film Cake - Pemain Jennifer Aniston, Anna Kendrick, Sam Worthington


Sinopsis Film Cake - Pemain Jennifer Aniston, Anna Kendrick, Sam Worthington:

Claire Simmons (Jennifer Aniston) sakit nyeri pada fisiknya jelas terlihat pada bekas luka yang melapisi tubuhnya, juga terlihat dari cara dia membawa dirinya sendiri, meringis dengan setiap langkah tentatif. Dia tidak pandai menyembunyikan emosional rasa sakitnya dengan baik. Penghinaan telah membakar emosinya, hingga kemarahan Claire keluar dari dirinya pada hampir setiap interaksi. Dia telah diusir suaminya, teman-temannya, bahkan oleh kelompok yang mendukung atau men-support pada rasa sakitnya yang kronis telah ditendang keluar.

Sinopsis Film Cake - Pemain Jennifer Aniston, Anna Kendrick, Sam Worthington
Cake Movie - Jennifer Aniston, Adriana Barraza

Satu-satunya yang tersisa, yang peduli akan keberadaan dirinya (Claire) adalah pembantu pengurus yang bernama Silvana (Academy Award nominasi Adriana Barraza), yang nyaris tidak mentolerir bosnya untuk kebutuhan minuman keras dan pil resep. Namun bunuh diri Nina (Academy Award nominasi Anna Kendrick), salah satu sesama anggota kelompok nyeri kronis-nya Claire, meminta fiksasi lain. Dalam mengejar pertanyaan tentang kematian seorang wanita dia hampir tidak tahu, Claire mengeksplorasi antara batas-batas hidup dan mati, ditinggalkan dan patah hati, bahaya dan keselamatannya. Saat dia memasukkan dirinya ke dalam kehidupan suami Nina (Sam Worthington) dan anak Nina yang ditinggalkan, Claire mungkin hanya menemukan bahwa disitulah dia merasa selamat.

Jenis Film: Drama
Sutradara:  Daniel Barnz
Producer(s):  Mark Canton, Ben Barnz, Courtney Solomon, Kristin Hahn
Screenplay:  Patrick Tobin
Pemain Utama: Jennifer Aniston, Anna Kendrick, William H. Macy, Adriana Barraza, Felicity Huffman, Sam Worthington, Chris Messina, Mamie Gummer
Sumber: Cake Movie

 Film Cake - Video Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Cake - Pemain Jennifer Aniston, Anna Kendrick, Sam Worthington"