Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Child 44 - 2015 (Tom Hardy, Noomi Rapace, Gary Oldman)

Sinopsis Film Child 44 - 2015 (Tom Hardy, Noomi Rapace, Gary Oldman)


Studio Lionsgate/Summit telah merilis Film Trailer Child 44 yang disutradarai oleh Daniel Espinosa (Safe House) film tentang politik dan pembunuhan berseri. Film ini merupakan cerita based dari novel laris karya Tom Rob Smith, yaitu film tentang kejadian tahun 1953 di Soviet Russia. Yang membintangi film ini adalah: Tom Hardy, Noomi Rapace, Gary Oldman, Paddy Considine, Joel Kinnaman, Jason Clarke, dan Vincent Cassel, akan mulai dibuka untuk rilis di bioskop pada 17 April 2015.

Sinopsis Film Child 44 - 2015 (Tom Hardy, Noomi Rapace, Gary Oldman):

Child 44 merupakan sebuah film drama trailer tentang pembunuh berseri yang berbau politik, merupakan set pada tahun 1953 di Soviet Russia. Film Child 44 menceritakan tentang sejarah krisis hati nurani pada agen polisi rahasia Leo Demidov (Tom Hardy), yang kehilangan status, kekuasaan dan rumah ketika dia menolak untuk mengecam istrinya sendiri Raisa (Noomi Rapace) sebagai pengkhianat. Diasingkan dari Moskow, Leo dan Raisa bergabung dengan General Mikhail Nesterov (Gary Oldman) untuk melacak seorang pembunuh berantai yang memangsa anak-anak muda.

Unsur yang paling menarik adalah perjuangan dalam rezim komunis, mereka tidak bisa mengakui bahwa hal-hal mengerikan seperti itu terjadi di bawah penglihatan mereka, tetapi mereka juga tidak bisa mengabaikan pembunuhan 44 anak (Child 44), apalagi jika pembunuhan tersebut adalah penyakit kapitalis. Pencarian mereka untuk keadilan mengancam seluruh sistem cover-up, dipaksakan oleh saingan psikopat Leo Vasili (Joel Kinnaman) yang menegaskan bahwa There is no crime in Paradise (tidak ada kejahatan di surga)....

Film Child 44 - 2015 (Video Review)

Post a Comment for "Sinopsis Film Child 44 - 2015 (Tom Hardy, Noomi Rapace, Gary Oldman)"