Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Fantastic Four 2015 (Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan)

Sinopsis Film Fantastic Four 2015 (Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan)


Studio Twentieth Century Fox telah mengumumkan waktu rilis untuk Film Fantastic Four 2015 yang disutradarai oelh Josh Trank (Fantastic Four reboot). Script untuk film ini ditulis oleh Michael Green dan Jeremy Slater. Pemeran utama dalam film ini adalah: Miles Teller (Reed Richards / Mr. Fantastic), Kate Mara (Sue Storm / The Invisible Woman), Michael B. Jordan (Johnny Storm / The Human Torch), Toby Kebbell (Victor Domashev), Jamie Bell (Ben Grimm / The Thing), Jodi Lyn Brockton (Lawyer), Reg E. Cathey (Dr. Franklin Storm), Chet Hanks (Jimmy Grimm), dan Shauna Rappold (Military Tech). Akan rilis pada 6 Agustus 2015.

Sinopsis Film Fantastic Four 2015 (Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan)
Film Fantastic Four 2015 - Miles Teller

Sinopsis Film Fantastic Four 2015 (Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan):

Twentieth Century Fox telah menghasilkan dua film sebelumnya di franchise Fantastic Four 2005 dan sequel Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer 2007. Kedua film tersebut disutradarai oleh Tim Story dan dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis. Kedua film tersebut terlihat keberhasilan yang ringan di box office, tetapi tidak cukup untuk Fox dalam melanjutkannya. Dengan keberhasilan film terkait yaitu Avengers, Fox telah kembali ke bisnis film superhero.

Sinopsis Film Fantastic Four 2015 (Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan)


Film Fantastic Four 2015, membayangkan ulang pada kontemporer asli dan terpanjang dari tim superhero Marvel, ceritanya berpusat pada empat orang pemuda yang merupakan orang luar, dimana mereka telah ter-teleport ke sebuah alternatif dan alam semesta yang berbahaya, hingga telah mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan. Hidup mereka terjungkal dan tidak dapat ditarik kembali, tim harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan baru yang menakutkan mereka dan juga bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari mantan teman yang telah berbalik menjadi musuh....

Film Fantastic Four 2015 - Video Review

Credit: IMDb.

2 comments for "Sinopsis Film Fantastic Four 2015 (Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan)"

  1. Replies
    1. Iya, film yang fantastic kayak judulnya, dengan bintang2 yang best, harus nonton hehe

      Delete