Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Unfriended (Cal Barnes, Courtney Halverson)

Sinopsis Film Horror Unfriended (Cal Barnes, Courtney Halverson)


Universal Pictures telah merilis film yang berjudul Unfriended dan. Film ini diproduksi oleh Bekmambetov bersama Jason Blum dan Nelson Greaves, dengan sutradara oleh Levan Gabriadze dari naskah Greaves. Dibintangi Shelley Hennig, Moses Jacob Storm, Renee Olstead, Will Peltz, Jacob Wysocki, Courtney Halverson, Heather Sossaman dan akan rilis global di bioskop pada 17 April 2015.

Sinopsis Film Horror Unfriended (Cal Barnes, Courtney Halverson):

Mengantarkan era baru pada film horor dari studio Universal Pictures, Film Unfriended menceritakan tentang hal yang terbentang di atas layar komputer remaja saat dia dan teman-temannya mengintai seorang figur yang tak terlihat, yang berusaha membalas dendam untuk video mempermalukan yang menyebabkan pengganggu setan bunuh diri pada tahun sebelumnya.


Sinopsis Film Horror Unfriended (Cal Barnes, Courtney Halverson)


Sementara pada video chatting satu malam, enam teman SMU menerima pesan Skype dari teman sekelas yang bunuh diri tepatnya pada satu tahun yang lalu tersebut. Awalnya mereka pikir itu hanya sebuah lelucon, tetapi ketika gadis itu mulai mengungkapkan rahasia tertutup (rahasia gelap) tentang teman-temannya, mereka menyadari bahwa mereka telah berhadapan dengan sesuatu yang lain yang keluar dari dunia ini, sesuatu yang ingin agar mereka mati.

Dikatakan seluruhnya dari desktop komputer seorang gadis muda cybernatural, hingga telah mengubah 'found footage' untuk generasi baru pada remaja. Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah video review dari Film Horror Unfriended:


Film Horror Unfriended - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Unfriended (Cal Barnes, Courtney Halverson)"